Bupati Kotabaru Sayed Jafar kibarkan bendera tandai dilepasnya pawai taaruf MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru ke 54. Foto: Diskominfo Kotabaru
in

Bupati Kotabaru Kibarkan Bendera Pawai Ta’aruf MTQ Nasional Ke-54 Tingkat Kabupaten di Tanjung Selayar

Ditandai dengan pengibaran bendera oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar, sebagai penanda pelepasan peserta pawai taaruf MTQN ke 54 Tingkat Kabupaten Kotabaru, di Kecamatan Tanjung Selayar.

Pawai taaruf diikuti kontingen dari 22 kecamatan yang ada di Kotabaru.

Peserta Pawai Taaruf MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru ke 54, yang dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Selayar. Foto: Diskominfo Kotabaru

Bupati Kotabaru Sayed Jafar melalui Sekda, Said Akhmad mengatakan pawai ta’aruf dilaksanakan di Pulaulaut Tanjung Selayar yaitu dalam memeriahkan MTQ Nasional ke-54, di Tanjung Selayar.

“Bagi qori dan qoriah, hafiz dan hafizah, mampu mengaktualisasikan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari, serta mencintai Ayat Suci Al Quran, agar dijadikan pedoman dalam hidup baik dalam keluarga maupun dalam lingkungan masyarakat disekitar,” harapnya.

“Terutama mampu mengangkat nama baik Kabupaten Kotabaru, dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an ditingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Banjar,”tutupnya.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

PT Pelsart Tambang Kencana Dianugerahi Kategori Emas dari Wakil Presiden RI

MTQ Nasional ke- 54 Tingkat Kabupaten Kotabaru Resmi Dibuka