Penandatanganan berita acara pelantikan oleh satu satu pejabat disaksikan Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor. Foto: M. Rezky Maulidja/Warta Wasaka
in

70 Pejabat Dilantik, Paman Birin: Bekerja Dengan Enak Tapi Tidak Seenaknya

70 Pejabat Adminstrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, dilantik Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, di Gedung Idham Khalid Kantor Gubernur di Banjarbaru, Kamis (2/11/2023) siang.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan Pemprov Kalsel, patut disyukuri karena mendapat kepercayaan atau amanah.

Kalau ada satu pekerjaan baru, lanjut Sahbirin Noor, akan masuk pada lingkungan yang baru pula. Untuk itu perlu beradaptasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang diembankan.

Dirinya juga berpesan agar bekerja dengan enak namun tidak seenaknya, dan ciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

“Bekerja dengan enak tapi tidak seenaknya, ciptakan lingkungan kerja yang nyaman, tolong menolong, dan saling kerjasama,” pesan gubernur yang biasa disapa Paman Birin.

Dirinya juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik, agar bisa menjalin kerja sama dengan SKPD lain jika terdapat keterkaitan tugas.

Proses pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Pemprov Kalsel oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor. Foto: M. Rezky Maulidja/Warta Wasaka

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalsel, Dinansyah menyebutkan, pejabat eselon III yang dilantik berjumlah 21 orang, mayoritas mutasi, ditambah promosi karena mendekati pensiun per 1 September. Sedangkan eselon IV yang promosi sebanyak 13 orang dan mutasi 31 orang.

Terkait kekosongan jabatan eselon II, BKD ujarnya, sudah benar gerak melakukan proses pengisian dan tidak menutup kemungkinan dilakukan uji kompetensi akhir tahun ini.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Aksi Jihad Sosial GP Ansor Kabupaten Banjar Untuk Palestina

Pemilu 2024, Berita Hoaks Akan Dilabeli Stempel Hoaks Oleh Kemenkominfo