Bupati Banjar Saidi Mansyur lepas Tim PS Talenta Banua Martapura. Foto: MC Banjar
in ,

Tim PS Talenta Banua Martapura Dilepas Bupati Banjar Lakukan TC

Tim PS Talenta Banua Martapura dilepas Bupati Banjar Saidi Mansyur didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah serta Kepala Disbudporapar Irwan Jaya, untuk melakukan pemusatan latihan (TC), guna persiapan menghadapi Kompetisi Liga 3 Nasional, di Mahligai Sultan Adam lantai I Martapura, Sabtu (13/04/2024) pagi.

Di hadapan ketua umum, asisten pelatih dan official, Saidi Mansyur menyampaikan Liga 3 bukanlah sekadar ajang pertandingan, tetapi merupakan panggung untuk menunjukkan potensi di kancah nasional.

“Ini adalah kesempatan baik untuk mengukir sejarah bagi banua, menginspirasi generasi muda dan meningkatkan citra olahraga di dalam negeri,” ungkapnya.

Meski banyak tantangan dan rintangan yang menghadang, Saidi menargetkan Talenta Banua Martapura bisa lolos dan promosi ke Liga 2.

“Saya yakin, dengan kerja keras, ketekunan dan kepercayaan diri para pemain akan mencapai prestasi yang gemilang dan membawa nama baik bagi banua ke kancah nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum Talenta Banua Martapura H Joko mengatakan, jumlah pemain yang diboyong sebanyak 32 orang, terdiri dari official 8 dan 24 pemain.

“Para pemain berdomisili dari Kabupaten Banjar, usia tertua 34 dan termuda 19 tahun,” sebutnya.

Terkait persiapan, Joko mengaku cukup karena sebelumnya Talenta Banua Martapura raih runner up pada kompetisi Liga 3 Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kalimantan Selatan (Asprov PSSI Kalsel) musim 2023/2024 yang dihelat di Lapangan Rindam VI/Mulawarman Landasan Ulin Banjarbaru.

Diketahui, Talenta Banua Martapura akan melakukan Training Center di Magetan, Jawa Timur dan akan ambil bagian pada Kompetisi Liga 3 Nasional di Malang, Jawa Timur dari 28 April – 8 Mei mendatang.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Liburan Idul Fitri 1445 H, Taman Margasatwa Ragunan Targetkan 800 Pengunjung

Bantuan CSR, PT GIJ Serahkan Beasiswa Untuk 20 Siswa Siswi Anak Yatim di Mantangai