Muhari terima sertifikat kelulusan dari Ketua Sidang Universitas Sahid Jakarta pada Disertasi, yang digelar pada Jumat ( 21/07/2023 ) sore.
in

Tim Penguji Universitas Sahid Jakarta Nyatakan Muhari Berhasil Dapatkan Gelar Doktor

Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas  Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar Muhari, mendapat gelar Doktor Ilmu Komunikasi Sekolah Pasca Sarjana Universitas Sahid Jakarta, Jumat ( 21/07/2023 ) sore. 

Dalam sidang terbuka dihadapan 8 orang tim penguji, Muhari dinyatakan berhasil mendapatkan gelar Doktor melalui Disertasi yang diuji dengan materi “Model Mediasi Dalam Sengketa Informasi Oleh Komisi Informasi Kalsel Provinsi Kalsel “.

Disertasi yang disusun oleh Muhari selaku peneliti, menyampaikan Novelty dari Disertasi diantaranya penelitian ini mengindetifikasi bahwa model yang digunakan oleh Komisioner KI Kalsel, dalam melakukan mediasi model evaluatif dan model fasilitatif dengan pendekatan hukum dan pendekatan psikologis kultural. 

Muhari usai Sidang Disertasi Sekolah Pascasarjana Universitas Sahid Jakarta Promosi Doktor dalam Bidang Ilmu Komunikasi.

Usai sidang terbuka Muhari mengatakan, ilmu yang didapat untuk keberkahan dunia dan akherat, dengan ilmu komunikasi bisa membangun relasi dan mampu menjadi orang yang menguasai ilmu informasi. 

“Dengan ilmu komunikasi ini pula, akan menjadi media saya dalam mengembangkan kapasitas diri dalam bidang akademis, maupun dalam dunia birokrasi, dan terpenting setelah ini dapat lebih mendukung perkembangan pembangunan, dan pendidikan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan RMA Banjarbaru,” harap Muhari. 

Pada kesempatan ini juga, Muhari yang juga sebagai Pimpinan/ Pengasuh Ponpes dan Panti Asuhan RMA Banjarbaru menyampaikan, hasil raihan gelar Doktor ini juga ia dedikasikan kepada ponpes tersebut, dan dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pembimbing dan penguji, yang telah membantu dan memberikan kesempatan, juga arahan beberapa tahun hingga dirinya berhasil meraih gelar Doktor. 

Tim Penguji dalam sidang terbuka ini yakni:

1.Dr Marlinda Irwanti Poernomo ,M.Si selaku Ketua Sidang. 

2.Prof.Dr.Ir H.Kholil, M.Kom ( Promotor ). 

3.Dr Dewi Widowati, M.Si ( Co – promotor ). 

4.Dr Jamalullail  MM, M.Si ( Co – promotor). 

5.Dr Titi Widaningsih ,M.Si ( Penguji ). 

6.Dr Manik Sanuantari, M.Si ( Penguji ). 

7.Dr Arief Subhan , MA ( Penguji ). 

8.Dr Gloria Angelita Tomasowa, M.Si ( Sekretaris Sidang ). 

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Yayasan PKPA Sulteng Libatkan Pihak Swasta Dalam Upaya Perlindungan Anak

Banjar Manis Festival 2023, Upaya Melestarikan Budaya