Pengurus Daerah IJTI Kalsel terima hewan kurban dari Polda Kalsel, Rabu 28/6/2023. Foto: IJTI Kalsel
in ,

Terima 2 Ekor Sapi Kurban, IJTI Kalsel Akan Bagikan Door To Door

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Kalimantan Selatan, pada Hari Raya Idul Adha tahun 2023 ini, kembali dipercaya menyalurkan ibadah kurban.

Di tahun ke 3 ini, dua ekor sapi kurban diterima dari PT Arutmin Indonesia dan Polda Kalsel, dimana hewan kurban diserahterimakan secara simbolis di RPH Basirih Banjarmasin, Rabu (28/6/2023).

Ketua IJTI Pengda Kalsel, Dina Qomariah mengatakan, pembagian daging kurban akan dilakukan penyaluran langsung ke penerima yang berhak, atau secara door to door di daerah desa, Kabupaten Banjar.

“Alhamdulilah ini tahun ke 3, IJTI kembali dipercaya untuk menerimakan Sapi kurban. Kami ucapkan terimakasih. Nanti setelah disembelih kami akan salurkan ke penerima yang berhak langsung ke rumah-rumah warga,” kata Dina Qomariah.

Ketua IJTI Pengda Kalsel Dina Qomariah, terima hewan kurban dari PT Arutmin Indonesia secara simbolis, Rabu 28/6/2023. Foto: IJTI Kalsel

Sementara External Affair PT Arutmin Indonesia Firhan berharap, dengan kurban bersama IJTI Kalsel, sinergi yang sudah terjalin lama selalu terjaga dengan baik.

“Media adalah partner kerja kami, semoga dengan ibadah kurban ini, hubungan kami salu terjalin dengan baik,”katanya.

Firhan menambahkan, tahun ini PT Arutmin Indonesia menyalurkan sebanyak 59 ekor sapi kurban, ditambah pihak Kontraktor 22 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

“Jumlah yang disalurkan tahun ini lebih banyak dari tahun lalu, mudah-mudahan berkah dan manfaatnya bisa disarakan banyak masyarakat Kalsel, tutupnya.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Ratusan Pegiat Olahraga Rekreasi Kalsel Dilepas Paman Birin

TSC, Club Olahraga Binaan PSHT Untuk Anggota Berprestasi di Berbagai Cabor