Peserta putra putri pariwisata setelah selesai tampilkan beragam bakat. Foto: M.As’at/banuatv
in

Putra Putri Berbakat se-Kalsel Pukau Masyarakat Kotabaru

Festival putra putri parekraf malam kedua, turut dihadiri Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Forkopimda serta Ketua Bawaslu, Sabtu (02/03/24).

Pada malam kedua, peserta putra putri pariwisata ikuti parade dengan menampilkan hasil karya UMKM di daerahnya masing masing.

Hadir juga Putri Indonesia Runner Up 3 yaitu Dinda Nur Safira dan dihibur oleh guest star dari jogja yaitu Mitty Zasia dengan penampilan yang memukau, mengajak masyarakat kotabaru untuk bernyanyi bersama dalam cover lagu yang dibawakannya.

Dalam acara juga ditampilkan beragam bakat dan kemampuan oleh para putra putri parekraf diantaranya, bernyanyi, baca puisi serta menari.

Sedangkan pada Parade, mereka menampilkan produk UMKM dari daerah masing masing, mulai dari makanan, minuman hingga kain khas daerah.

“Bagi saya seperti cuci mata, melihat produk UMKM dari masing-masing daerah yang ada di wilayah Kalimantan Selatan yang dibalut dengan parade oleh Putra Putri Parekraf dan sangat sayang dilewatkan, sangat menghibur,” ucap salah satu pengunjung Wulan. 

Wulan menyebut, dengan adanya acara seperti ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luar untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru, yang mempunyai Ikan Todak sebagai maskotnya.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Bupati Kotabaru Turun Langsung Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Geronggang 

Saidi Mansyur : Peringatan Haul Adalah Wujud Kecintaan dan Penghargaan