Universitas Tadulako lakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank Muamalat Cabang Palu dalam pengembangan kelembagaan dan SDM. Foto: Humas Untad
in

Pengembangan Kelembagaan dan SDM, Untad Tandatangani MoU Dengan Bank Muamalat 

Univeritas Tadulako (Untad) bersama Bank Muamalat menandatangani Nota Kesepahaman/MoU terkait kerjasama pada bidang Pengembangan Kelembagaan dan SDM, bertempat di Ruang Rektor Gedung Rektorat Untad, Selasa (20/09/2023) siang.

Dalam pemaparannya, Kepala Cabang Bank Muamalat  Palu Abdillah Wahyudi, yang diwakili salah satu perwakilan Bank Muamalat Palu, mengucapkan terima kasih kepada pihak Untad yang telah membuka Kerjasama.

Kerjasama ini diharapkan dapat berkelanjutan dan menguntungkan kedua belah pihak.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini, dan kami dari Bank Muamalat memang saat ini berfokus untuk menjalin kerjasama dengan pihak perguruan tinggi yang salah satunya adalah Universitas Tadulako. Semoga kedepannya kerjasama ini dapat memberi manfaat bagi kedua pihak,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Untad Prof. Amar berharap, kerjasama dapat berkembang di banyak aspek.

“Untad selalu terbuka dengan kerjasama seperti ini dan harapannya kerjasama dapat berkembang tak hanya dibidang UKT melainkan diberbagai aspek seperti program studi baru, bisnis dll yang sedang Untad kembangkan,” papar Prof. Amar.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Audiensi Bawaslu Banjar ke Bupati, Bahas Beberapa Hal Penting

Hari Perhubungan Nasional Momentum Bagi Insan Transportasi Terus Bergerak Maju