Ketua komisi I DPRD Kabupaten Kapuas Lawin. Foto: Agus/banuatv
in

Ketua Komisi I DPRD Kapuas: Apdesi Maksimalkan Potensi Desa

Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC Apdesi) Kabupaten Kapuas telah selesai dilaksanakan, Rabu (06/09/2023).

Hasilnya, Kepala Desa Lawang Tamang, Kecamatan Mandau Talawang Pancar S Nyarang, resmi terpilih sebagai Ketua DPC Apdesi Kabupaten Kapuas.

Ketua Komisi I DPRD Kapuas Lawin, apresiasi atas terselenggaranya Muscablub DPC Apdesi Kabupaten Kapuas tersebut, sebagai bentuk dukungannya selaku anggota legislatif dan mewakili lembaga DPRD Kabupaten Kapuas.

“Pertama kami sampaikan ucapkan selamat terlaksananya Muscablub dan terpilihnya Ketua DPC Apdesi Kabupaten Kapuas,” kata Lawin,

Dirinya berharap, Apdesi dapat terus membangun sinergitas yang baik antara desa dengan Pemerintah Daerah, DPRD, maupun Forkopimda di Kabupaten Kapuas.

Menurutnya peranan Apdesi selaku wadah dari pemerintah desa sangat penting dan strategis, dengan peranan tersebut, Apdesi harus bisa mendorong aparatur pemerintah desa untuk memberikan sumbangsih pemikiran, ide, gagasan maupun inovasi.

“Dalam rangka melaksanakan pembangunan di desa dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi desa. Harapan kami keberadaan Apdesi dapat memaksimalkan serta mengembangkan seluruh potensi yang ada di desa dan kelurahan,” tutupnya. (AGS)

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Perubahan KUA PPAS Tahun Anggaran 2023 Disepakati DPRD dan TAPD

KPM di Lokus Stunting Diberi Pembinaan