Safari Ramadan dan Bakti Sosial, di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru, oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Foto: M. Badrun/banuatv
in

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini  Bakti Sosial Ke Gunung Sari Kecamatan Pulau Laut Utara 

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Safari Ramadhan  dan Bakti Sosial, di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru, Rabu (3/4/24)

Kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin langsung Ketua IAD wilayah Kotabaru, Anggiat Fadlan, dalam agenda bakti Sosial, telah menyerahkan Bansos kepada masyarakat Desa Gunung Sari, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru.

Bantuan diberikan langsung Ketua Ikatan Dharmakarini, Anggiet Fadlan, beras 200 Kg ditambah 40 rak telur untuk 40 KPM masyarakat penerima BLT Desa Gunung Sari.

Kedatangan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini beserta rombongan, mendapat sambutan dan ucapan terimakasih, kepada Ketua IAD Kotabaru Anggiet Fadlan.

Kepala Desa Gunung Sari Abdul Gapur, mengapresiasi dan menyambut kedatangan Anggiet Fadlan, dengan rasa syukur kepada Allah SWT, dan berterimakasih masyarakatnya mendapat bantuan.

“Ini semua tidak terlepas dari berkah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang sebentar lagi,” Ucap Kepala Desa Abdul Gapur.

Selanjutnya Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, mengunjugi salah satu warga Desa yang tinggal di Gunung Sari, yang menyandang disabilitas.

Terakhir Anggiet Fadlan, mengunjungi Panti Asuhan Baiturrahman Jannati, dengan membagikan sembako, dengan harapan dapat bermanfaat.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Bupati Sayed Jafar Berikan Bansos Serta Dana Hibah Kepada Masyarakat Pulau Laut tengah

Pemuda Pemudi Kabupaten Banjar Belajar Pemulasaran Jenazah