Festival Gebyar Pesona Ramadhan 2024 ditutup Bupati Kotabaru Sayed Jafar. Foto: M.Badrun
in

Grup Musik Gambus El Corona Meriahkan Penutupan Festival Gebyar Pesona Ramadhan 2024

Festival Gebyar Pesona Ramadhan 2024 yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), ditutup Bupati Kotabaru Sayed Jafar, dipanggung Apung Saijaan Siring Laut Kotabaru Kalimantan Selatan Minggu (7/4/24).

Bupati Kotabaru Sayed Jafar ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, kegiatan dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, yang diisi dengan kegiatan bernuasa Islami, telah berjalan lancar dan sukses.

Begitupun kepada pihak Stakeholder yang terkait, yang sudah mendukung acara Festival Gebyar Ramadhan 2024.

“Bagi para pemenang, saya ucapkan selamat, dan jadikan kemenangan ini sebagai satu wujud motivasi yang lebih baik kedepannya, adapunbagi peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati, dan tetap semangat serta terus mengasah kreativitas, hingga nantinya juga bisa menjadi pemenang,” ucap Sayed Jafar.

Even dalam mengisi Bulan Ramadan tersebut, diharap Sayed Jafar terus dilaksanakan.

“Bulan ramadan jangan dibiarkan berlalu begitu saja, juga diisi dengan kegiatan yang mempunyai nilai-nilai agama, yang pastinya akan banyak melahirkan generasi yang Islami, sebagai penerus yang ada di Kotabaru,” ujar Bupati Sayed Jafar.

“Panggung apung yang megah ini agar selalu dapat dijaga bersama terutama kebersihannya, karena ini semua milik Kita bersama sebagai warga masyarakat Kotabaru, kedepannya bisa lebih maju dan tambah maju lagi,” pesannya.

Penutupan Festival Pesona Gebyar Ramadhan 1445 H, dimeriahkan dengan penampilan group musik gambus  El Corona dari Ibu Kota Jakarta.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Walikota Banjarbaru Buka Puasa Bersama Kader Demokrat, Sinyal Koalisi?

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Paparkan Kinerja Triwulan II di Kemendagri