Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar serahkan bingkisan sembako kepada warga Desa Hilir, Minggu (2/4/2024) (foto Gilang/BanuaTV)
in ,

Warga Desa Hilir Kotabaru, Terima Paket Sembako Dari Bupati

Pada hari ke 11 Bulan Suci Ramadan, Bupati Kotabaru Sayed Jafar salurkan bantuan berupa paket sembako, kepada Desa Hilir, Kecamatan Pulau Laut Sigam, yang berlangsung di kediaman pribadinya, Minggu (02/04/2023).

Bantuan ini langsung diserahkan Bupati Kotabaru didampingi Ketua TP.PKK Kotabaru, dan perwakilan Bank Kalsel Kotabaru, kepada 200 warga Desa Hilir dan nantinya akan kembali disalurkan ke seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Dikatakan Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Pembagian paket sembako ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, dan diharap dapat mengurangi beban.

“ Ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga dapat mengurangi beban,” ujarnya.

Bantuan paket sembako ini, merupakan hasil kerjasama Bupati Kotabaru dengan Bank Kalsel Cabang Kotabaru, tanpa menggunakan dana APBD.

Atas bantuan ini, salah satu warga Desa Hilir mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati atas kepedulian beliau.

” Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Kotabaru Sayed Jafar yang peduli dengan kami, dan bantuan ini sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup selama Bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Kunjungi Sesi Latihan Timnas Sepakbola U-20, Presiden Berikan Semangat

Indahnya Berbagi Ke Panti Asuhan Oleh IJTI Kalsel