Vicky Prasetyo saat diwawancara. Foto: DImas/banuatv
in

Vicky Prasetyo Jelajahi Samarinda dan Kolaborasi Baru

Vicky Prasetyo, sang presenter dan komedian kondang, menginjakkan kakinya di Samarinda untuk pertama kalinya.

Kunjungan itu bukan hanya untuk berlibur, tetapi juga untuk sebuah proyek kolaborasi musik yang menarik.

“First time lah aku ke Samarinda, jadi pertama kali suatu hal yang membuat aku jadi pengalaman baru,” ungkap Vicky dengan antusias.

Kolaborasi ini terbilang unik karena melibatkan “The Prasetyo Squad”, sebuah grup musik yang seluruh anggotanya adalah anggota keluarga Vicky.

“The Prasetyo squad itu salah satu trobosan baru aku, semuanya personelnya atau membernya itu rata-rata family. Jadi kolaborasi ini kita siapin singlenya juga rilis nasional nantinya,” jelas Vicky.

Vicky mengaku senang dengan kesempatan ini, tidak hanya untuk bermusik, tetapi juga untuk menjelajahi keindahan Samarinda dan mencicipi kulinernya yang lezat.

“Happy juga sih sambil melihat keindahan Samarinda dan makanan atau kulinernya enak-enak jadi aku enjoy aja sih lebih kepada holiday juga sambil kerja,” tuturnya.

Vicky juga mengungkapkan bahwa ia akan menampilkan sisi yang berbeda dalam kolaborasi musik ini.

“Dan untuk saya samarinda, kan biasanya orang ngelihat sosok Vicky Prasetyo itu lucu-lucuan, main sketsa, dan presenter, kali ini aku bakal ngereff sih, jadi seperti kolaborasi seperti lagu umum tetapi kita kemas juga kita buat berbeda, dan menurut aku pasti bakal pecah dibeberapa kota ya, karena aku sudah buat sendiri dan udah yang ke 16,” bebernya.

Kolaborasi musik Vicky Prasetyo dan “The Prasetyo Squad” ini patut dinantikan. Perpaduan musik dan gaya khas Vicky, ditambah dengan keindahan Samarinda, pasti akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggemarnya.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Bendungan Gumbasa Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi!

Tiga ASN Samarinda Dilaporkan Bawaslu ke KASN, Diduga Langgar Kode Etik dan Netralitas