Dr. Sc. Agr. Aiyen, M.Sc saat hadiri rapat Review Penilaian Usulan Proyek SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) TA. 2025. Foto: Junaidi/banuatv
in ,

Untad Akan Jadi Penerima Dana dari SBSN TA 2025

Bertempat di Redtop Hotel dan Convention Centre¸ Jakarta, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Dr. Sc. Agr. Aiyen, M.Sc, menghadiri rapat Review Penilaian Usulan Proyek SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) TA. 2025. 

Rapat yang dilaksanakan selama tiga hari (25-27/01/2024) ini didampingi PPK UNTAD serta UPPBJ UNTAD.

Dalam Kesempatan tersebut, Untad yang di wakili oleh Dr. Sc. Agr. Aiyen, M.Sc memaparakan proyek 130 Miliyar UNTAD yaitu “Gedung Science dan Nalodo Research Center (Pusat Riset Gempa dan Likuifaksi) dan Sarprasnya”.

Dalam kesempatan tersebut, hasil presentasi dari Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerjasama menyebutkan kondisi Sarana dan Prasarana di Universitas Tadulako dan mencakup permasalahan, alasan pembiayaan, teknis dan biaya gedung yang diajukan, hingga dampak dan manfaat gedung yang akan dibangun.

Berita acara Hasil Review Proyek Gedung dan Sarpras TA. 2025 tersebut, telah ditanda tangani pada sabtu malam usai rapat (26/01/2024) yang menyisakan beberapa poin tentang tindak lanjut seperti administrasi terkait dan ketepatan perencanaan setiap Ruang dan Sarprasnya.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Pemkab Balangan Bangun 20 Unit Rumdin Dokter RSUD Datu Kandang Haji

Kondisi Banjir di Desa Tumbang Muroi Berangsur Surut