Ismi Inyati Salah Satu Pengunjung berfoto dengan latar alam dan awan yang ditawarkan Tahura Sultan Adam. Foto: Dok. Ismi
in , , ,

Tahura Sultan Adam Dengan Pemandangan Awan Yang Menakjubkan

Baru-baru ini Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Adam Mandiangin, Kabupaten Banjar, ramai diperbincangkan baik itu di media sosial maupun secara langsung.

Ramainya diperbincangkan Tahura Sultan Adam Mandiangin kebanyakan di kalangan anak muda, lantaran keindahan alam yang ditawarkan.

Bahkan akhir-akhir ini keindahan alam yang ditawarkan menjadi viral dengan banyaknya postingan di media sosial dengan latar alam dengan awan yang menakjubkan.

Salah satu pengunjung Tahura Sultan Adam, Ismi Inayati mengaku rela berangkat dari rumah subuh demi menyaksikan dan berfoto dengan latar keindahan alam Tahura dengan belakangnya awan.

“Tujuan subuh datang kesana dengan tujuan mau lihat awannya, karena juga orang ramai kesana kebanyakan  cari awannya,” ujarnya.

Selain memanjakan mata dengan keindahan alam, menurut Ismi suasana enak dengan udara yang segar.

“Pokoknya kalo subuh kesana suasanya sangat enak,” bebernya.

Saking ramainya yang datang pada akhir pekan, menurut Ismi spot foto di Tahura Sultan Adam penuh dengan pengunjung, untuk itu dirinya lebih memilih datang di hari kerja agar lengang.

“Kalonya weekend kesana walaupun subuh sudah banyak orangnya, jadi biasanya kesana di hari kerja,” kata Ismi.

Pemandangan alam yang ditawarkan Tahura Sultan Adam Mandiangin dengan awannya yang menakjubkan. Foto: Dok. Ismi

Meskipun sudah beberapa kali datang, Ismi mengaku tak pernah bosan dengan pemandangan alam yang ditawarkan.

“Sudah beberapa kali ke Tahura, cuma tak pernah bosan,” tutup Ismi.

Di Tahura Sultan Adam Mandiangin sendiri, memiliki banyak spot foto yang instagramable, namun ada dua yang menjadi incaran pengunjung, yakni Bukit Besar atau biasanya dikenal dengan puncak Tahura Sultan Adam, dan lapangan paralayang sekitaran Vila peninggalan Belanda.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Peran Pramuka Dalam Melestarikan Hutan

Di Aceh Pasangan Anies-Muhaimin Sementara Unggul Jauh