Bupati Banjar Saidi Mansyur beserta istri dan Danrem 101 Antasari Brigjen Ari Aryanto beserta isteri saat kunjungan ke Kabupaten Banjar, Kamis (23/11/2023), pagi.
in ,

Situasi Kamtibmas di Kabupaten Banjar Dilaporkan Relatif Aman

Situasi Kamtibmas di Kabupaten Banjar, dilaporkan Bupati Banjar Saidi Mansyur kepada Komandan Korem (Danrem) 101/ Antasari Brigjen Ari Aryanto, relatif aman dan kondusif.

Menurutnya hal ini berkat sinergitas yang kuat antar TNI/Polri dan masyarakat.

”Situasi Kamtibmas yang aman dan terjaga dengan baik ini tentunya berkat kolaborasi yang efektif antar TNI/Polri dan masyarakat,” ujarnya saat menerima kunjungan Komandan Korem (Danrem) 101/ Antasari Brigjen Ari Aryanto, di Kabupaten Banjar, Kamis (23/11/2023) pagi.

Bupati Banjar Saidi Mansyur juga mengharapkan, sinergitas yang telah terjalin berlanjut seiring akan dilaksanakannya Pilkada 2024.

“Saya harap ini akan terus berlanjut seiring dengan pelaksanaan pilkada 2024,” harapnya.

Sementara Danrem 101/Antasari Brigjen Ari Aryanto, ucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan mengajak untuk berkolaborasi dalam menyukseskan program- program pembangunan di daerah, sehingga Kabupaten Banjar semakin maju dan masyarakatnya sejahtera.

”Silaturahmi ini tujuannya untuk meningkatkan semangat kebersamaan, khususnya dalam rangka membangun daerah Kabupaten Banjar,” bebernya.

Kerjasama antara keduanya yang telah terjalin dengan baik, lanjut Brigjen Ari Aryanto, dapat terus ditingkatkan dalam menyamakan langkah dan tujuan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, khususnya mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Saya berharap komunikasi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus kita tingkatkan, guna menyamakan langkah dan tujuan kita dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif terutama dalam mengawal pelaksanaan pemilu 2024,” pungkasnya.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Disaksikan Sekda Septedy, Apkasindo Kapuas Dikukuhkan

Ditangan Ibu-Ibu Kreatif Desa Awang Bangkal Barat, Ikan Nila Diolah Menjadi Sangat Enak