Rumah MengAbdi tempat bagi para relawan untuk berkolaborasi, berdiskusi, dan menyalurkan ide-ide kreatif. Foto: Relawan MengAbdi
in

Simbol Komitmen, Rumah MengAbdi Siap Diresmikan

Akan dijadikan wadah diskusi dan kolaborasi, Rumah MengAbdi siap untuk diresmikan.

Dikomandoi Robbi Noer Miftah, Rumah MengAbdi merupakan inisiatif dari relawan.

Meski belum diresmikan, tempat tersebut sudah mulai beroperasi menjadi tempat berkumpulnya para pendukung, dari berbagai relawan yang memiliki tujuan yang sama, yakni memberikan kontribusi positif dalam perjalanan pencalonan Balon Wali Kota Banjarbaru, Andoko Abdi.

Robbi Noer Miftah mengatakan, Rumah MengAbdi bukan hanya sekadar bangunan fisik, tetapi lebih dari itu.

“Ini akan menjadi pusat pertemuan bagi seluruh relawan di kecamatan dan kelurahan,” jelasnya.

Sejak mulai beroperasi, papar Robbi, Rumah MengAbdi telah menjadi tempat bagi para relawan untuk berkolaborasi, berdiskusi, dan menyalurkan ide-ide kreatif. 

“Dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, mereka bertukar pikiran, menyusun strategi, serta merencanakan langkah-langkah untuk mendukung pencalonan Andoko Abdi sebagai Wali Kota Banjarbaru,” kata Robbi.

Lanjut Robbi, berbagai kegiatan telah dilaksanakan, mulai dari pelatihan, pertemuan kelompok, hingga kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat setempat. 

“Para relawan tidak hanya berkumpul untuk mendukung sosok calon yang mereka yakini, tetapi juga untuk memberikan dampak positif bagi perkembangan kota Banjarbaru secara keseluruhan,” tuturnya.

Dengan berdirinya Rumah MengAbdi, diharapkan akan semakin mempererat solidaritas dan kebersamaan di antara warga Banjarbaru, serta membawa angin segar dalam dinamika politik lokal. 

“Kehadiran wadah ini tidak hanya menjadi tempat bagi para relawan untuk berkumpul, tetapi juga menjadi simbol komitmen untuk membangun sebuah kota yang lebih baik, berdasarkan kerja sama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat,” tutup Robbi.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

BPS Provinsi Kalsel Minta BPS Kabupaten dan Kota Bangun Zona Integritas 

Tingkatkan Wisata, Pemerintah Kotabaru Gelar Lomba Kreatif Kuliner