Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto lakukan pemotongan pita atas diserahkannya hibah kapal patroli dan mesin Speedboat dari Pemkab Kotabaru Kepada Polres Kotabaru.
in

Silaturahmi Kebangsaan Kapolda Kalsel Ke Kotabaru Sekaligus Terima Hibah Kapal Patroli Dari Pemkab Kotabaru

Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S. H., M. H, lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotabaru, Sabtu (30/12/2023). 

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau persiapan Pos Pam Nataru sekaligus peletakan batu pertama pembangunan pos pengamanan siring laut Polres Kotabaru. 

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH bersama Forkopimda, SKPD lingkup Kabupaten Kotabaru, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat langsung sambut kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan dengan penuh rasa kebersamaan, serta komitmen untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Kalimantan Selatan, khususnya Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam menyambut hangat kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan beserta rombongan, ucapkan selamat datang dan katakan kondisi kondusif saat ini berkat kerja keras dukungan TNI/Polri.

“Kita patut bersyukur kondisi kamtibmas, kondusifitas masyarakat serta program-program pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan seluruh personel TNI/Polri di Bumi Saijaan,” ucap Bupati Kotabaru. 

“Mudah-mudahan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dengan adanya silaturahmi ini dapat lebih kita tingkatkan lagi kedepannya,” lanjutnya. 

Selain itu, Bupati Kotabaru juga berharap, Kapolda Kalsel beserta rombongan dapat kembali berkunjung ke Kabupaten Kotabaru untuk menikmati destinasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Sedangkan dalam sambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S. H., M. H ucapkan terimakasih atas sambutan keramahan kepada dirinya ketika menginjakkan kaki di Kabupaten Kotabaru.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya berada di Kabupaten Kotabaru, dan kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian terutama yang ada di Kabupaten Kotabaru serta untuk mendukung pembangunan program Pemerintah Daerah,” ucapnya. 

Kegiatan ini juga diisi dengan penandatanganan prasasti rumah kantor bhabinkamtibmas polsek Pulau Laut Timur oleh Kapolda Kalsel disaksikan Bupati, Wakil Bupati Kotabaru, dan Ketua DPRD Kotabaru.

Dilanjutkan, penyerahan bakti sosial presisi Polda Kalimantan Selatan, berupa kursi roda kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru, serta penyerahan hibah kapal patroli dan mesin Speedboat dari Pemkab Kotabaru Kepada Polres Kotabaru.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Harga Ayam Naik, Minat Masyarakat Tinggi

Kantor Baru Makodim 1004 Kotabaru Diresmikan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo