in

Runalhad Wawan Kembali Nahkodai MPC PP Pulang Pisau

MPC PP kabupaten Pulang Pisau selenggarakan Muscab Ke 2, dalam rangka pembahasan struktur organisasi Pemuda Pancasila cabang Pulang Pisau.

Kegiatan Muscab ini dihadiri oleh MPW Kalimantan Tengah yang diwakili oleh bendahara umum sekaligus membuka acara muscab MPC PP Kabupaten Pulang Pisau, Senin (30/10/2023).

Selain itu kegiatan ini dihadiri oleh Kesbangpol, Kapolsek Kahayan Hilir, Pabung 1011 KLK Kapuas, Sekcam Kahayan hilir, serta seluruh Pengurus MPC PP Maupun PAC sekabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya Bendahara Umum MPW PP Adhi apresiasi kader-kader PO di Kabupaten Pulang Pisau.

“Kader-kader PP Kabupaten Pulang Pisau solid dan setia terhadap organisasi,” ujarnya.

Dirinya menegaskan Organisasi Pemuda Pancasila merupakan organisasi terbesar ke 3 secara nasional.

Pada Muscab ini ditetapkan secara aklamasi Runalhad Wawan menjadi Ketua MPC PP kabupaten Pulang Pisau atas dukungan 6 PAC sekabupaten.

Dalam Sambutannya, Runalhad Wawan ucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin MPC PP Kabupaten Pulang Pisau.

“terimakasih kepada kawan-kawan PAC sekabupaten Pulang Pisau yang telah mempercayai saya kembali memimpin MPC PP Kabupaten Pulang Pisau,” ucapnya.

Dirinya juga meminta dukungan tidak hanya sampai disini, akan tetapi juga dukungan penuh untuk menjadikan organisasi PP di Kabupaten Pulang Pisau.

“Dukungan yang telah diberikan tidak hanya sampai disini, akan tetapi ada kelanjutan, dan bantu saya untuk membesarkannya sehingga dengan dukungan yang penuh dapat menjadikan organisasi PP besar di bumi Handep Hapakat ini,” pintanya.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Jurnalis Masuk Sekolah, PWI Kotabaru Sosialisasi Jurnalistik Pelajar di SMPN 3 Kotabaru

Melebihi Target, Kontingen Wushu Kalsel Berhasil Raih Tiket PON XXI Aceh Sumut