Penandatanganan SK dilakukan, usia dilantiknya Pejabat dan Komisi-Komisi Senat Untad. Foto: Junaidi/banuatv
in ,

Rektor Untad Lantik Sejumlah Pejabat dan Komisi-Komisi Senat

Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU.,ASEAN Eng kembali melantik sejumlah dosen yang diberi tugas tambahan di lingkungan Untad.

Pelantikan tersebut berlangsung pada Senin 23 Oktober 2023, bertempat di Gedung Auditorium Untad.

Adapun para dosen yang diberi tugas tambahan dan dilantik di antaranya :

a. Dr. dr. Muh. Ardi Munir, M.Kes., Sp.OT.FICS., M.H., dalam jabatan sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako Masa Jabatan 2021-2025.

b. Prof. Ir. Burhanudin Sundu, M.Sc.Ag.,Ph.D.,dalam jabatan sebagai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Universitas Tadulako Pengganti Antar Waktu Masa Jabatan 2021-2025.

c. Drs. H. Sukran, M.Si, dalam jabatan sebagai Kepala Biro Keuangan dan Umum Universitas Tadulako.

d. Dr. Munari, S.T.,S.H.,M.H, dalam jabatan sebagai Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Tadulako.

e. A. Ummu Heriah, S.H., M.Si., dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Akademik Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Tadulako.

f. Taswin, S.Sos.,M.A.P., dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Biro Keuangan dan Umum Universitas Tadulako.

g. Siska Anita Kaligis,S.Sos.,M.A.P., dalam jabatan sebngai Kepala Baglan Umum Fakultas Hukum Universitas Tadulako.

h. Masruni,S.E.,M.M., dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako.

i. Nancy Fitriana, S.E.,M.Si, dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Pertanian Universitas Tadulako.

j. Erwansi Harkam, S.E., M.M., dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako.

k. Parlin,S.Kom., dalam jabatan sebagal Kepala Bagian Umum Fakultas Teknik Universitas Tadulako.

l. Rosidah Karim Yabu, S.P.,M.Si, dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Kepala Bagian Umum Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.

m. Ulfa, S.Sos.,M.M., dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Kepala Bagian Umum Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako.

n. Sutriyani, S.P.,M.P., dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako.

o. Sukirman,S.Kom.,MMSI., dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako.

p. Mohamad Imran,S.Sos.,M.si,dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulako.

q. Hairun Nisa, S.E.,M.M., dalam jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tadulako.

r. Syahraini Muis, S.Hut.,M.P., dalam jabatan sebagai Kepala Subbagian Umum Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Universitas Tadulako.

s. Ugi Darmawanti,S.Sos.,M.Si., dalam jabatan sebagai Kepala Subbagian Umum Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Tadulako.

t. Nunung Widyaningrum,S.E.,dalam jabatan sebagai Kepala Subbagian Umum ProgramPascasarjana Universitas Tadulako.

Dalam kesempatan itu, Rektor juga secara bersamaan turut mengukuhkan Komisi-Komisi Senat Untad.

Berikut adalah daftar Dosen yang menjabat pada Komisi-Komis Senat Untad :

a. Prof. Dr.sc.agr. Yusran,S.P.,M.P., dalam jabatan sebagai Ketua Komisi Akademik dan Kemahasiswaan pada Senat Universitas Tadulako.

b. Yutdam Mudin,S.Si., M.Si.,dalam jabatan sebagai sebagai Sekretaris Komisi Akademik dan Kemahasiswaan pada Senat Universitas Tadulako.

c. Prof. Dr. Ir. Zaenal, M.T., dalam jabatan sebagai Ketua Komisi Penelitian, Pengabdian dan Inovasi pada Senat Universitas Tadulako.

d. Dr. Awaluddin, S.H.,S.E.,M.H., dalam jabatan sebagai Sekretaris Komisi Penelitian, Pengabdian dan Inovasi pada Senat Universitas Tadulako.

e. Prof. Dr. Andi Mattulada, S.E.,M.Si.,Ak, dalam jabatan sebagai Ketua Komisi Kelembagaan, Kerjasama dan Sistem Informasi pada Senat Universitas Tadulako.

f. Dr. Ir. Muh. Nur Sangadji, DEA., dalam jabatan sebagai Sekretaris Komisi Kelembagaan,Kerjasama dan Sistem Informasi pada Senat Universitas Tadulako.

g. Prof. Dr. Ir. Fathurrahman, M.P., dalam jabatan sebagai Ketua Komisi Guru Besar, Etik dan Sumber Daya pada Senat Universitas Tadulako.

h. Prof. Dr. Rosmala Nur,S.KM.,M.Si., dalam jabatan sebagai Sekretaris Komisi Guru Besar, Etik dan Sumber Daya pada Senat Universitas Tadulako.

Sejumlah Pejabat dan Komisi-Komisi Senat dilantik Rektor Untad, sebagai penyegaran terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Untad. Foto: Junaidi/banuatv

Pelaksanaan pelantikan ini merupakan upaya penyegaran terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Untad.

Selain itu, Rektor Untad mengatakan, bahwa pelantikan ini adalah bagian dari pengimplementasian dari OTK baru.

Ia berharap, para pejabat yang telah dilantik benar-benar bekerja dengan baik, serta dapat mendorong peningkatan kualitas layanan di Untad.

“Harapannya, dengan OTK yang baru, rincian tugas dapat diimplementasikan dengan maksimal kedepannya,” harapnya.

Rektor menghimbau, seluruh pejabat bisa bekerjasama untuk membawa Untad mencapai Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Rangkaian Peringatan Sumpah Pemuda dan IBAB, digelar Pameran Produk UMKM

Rapat Kerjasama Perjanjian Hibah Daerah Pelaksanaan Pilkada 2024 Digelar Pemkab Banjar