Penandatanganan kinerja dilakukan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik DKISP Banjar Syawli Syahri, disaksikan Kepala DKISP M.Aidil Basith dan Sekrataris DKISP Faisal. Foto: RSB Kominfo Banjar
in ,

Rapat Internal Evaluasi Dan Perjanjian Kinerja Digelar DKISP Banjar

Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan-III, percepatan Rencana Aksi Triwulan-IV serta Perjanjian Kinerja Perubahan 2023, digelar Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Banjar, di Aula DKISP Banjar, Kamis (26/10/2023) pagi.

Kepala DKISP Banjar M. Aidil Basith pimpin rapat, didampingi Sekretaris DKISP Faisal, dan diikuti Kabid IKP Syawli Syahri, Kabid Penyelenggaraan E- Government Cornelius Kristiyanto, Kabid Statistik dan Persandian Roro Dian Parwatisari masing-masing beserta para Kasi serta bagian Sekretariat Kasubag Perencanaan Ekak Bhintari Wahyuningsih dan kasubag Keuangan Haris Sandesy.

Kepala DKISP Banjar M.Aidil Basith menjelaskan, pihaknya melaksanakan rapat internal untuk evaluasi kinerja di Triwulan III, dan mempercepat di Triwulan IV sehubungan dengan perubahan anggaran.

”Kalau ada kendala agar secepatnya diselesaikan dan akan diadakan rapat kembali, Kami meminta kepada kawan-kawan untuk segera melakukan kegiatan sesuai dengan program yang telah dibuat,” ungkapnya.

Ditambahkan Basith dengan adanya penandatanganan perjanjian kinerja menjadi panduan jajarannya untuk bekerja yang harus dicapai selama Triwulan terakhir.

”Inti dari perjanjian kinerja adalah di dalam perjanjian tersebut ada program kerja dan targetnya, Saya harapkan itu menjadi panduan dan pegangan masing-masing Kabid, Kasi maupun Kasubag untuk bekerja ke depannya,” harapnya.

Diakhir acara dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan 2023 oleh Kepala DKISP Banjar dengan Sekretaris beserta para Kabid, kemudian dilanjutkan masing-masing bidang beserta Kasi dan Kasubagnya.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

BPKP Kalteng Ingatkan Pengelolaan Hibah dan Bansos Sesuai Aturan dan Ketentuan Yang Berlaku

Pemeriksaan Kesehatan JCH Kapuas Ditinjau Erlin Hardi