Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin silaturrahmi dengan Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz. Foto: MC Banjarbaru
in ,

Raih Keberkahan, Walikota Aditya Silaturrahmi Dengan Habaib

Perkokoh kesatuan, serta sebagai upaya untuk meraih keberkahan dalam jalannya roda Pemerintahan Kota Banjarbaru, Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin silaturrhami dengan Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz, yang merupakan keponakan dari ulama besar dunia, yaitu Habib Umar bin Hafidz. 

Silaturrahmi yang digelar di Pondok Pesantren Nurul Maad Puteri Banjarbaru, turut dihadiri para ulama dan guru-guru agama Alumni Dauroh.

Kedatangan Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz ke Kota Banjarbaru, juga sebagai kunjungan balasan atas kunjungan para guru agama Kota Banjarbaru ke Hadramaut, Yaman, untuk melaksanakan program Dauroh.

Wali Kota Aditya berharap,hubungan yang positif antara Pemerintah Kota Banjarbaru dan para ulama dapat terus berkembang dan terjaga dengan baik, sehingga mampu memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

“Semoga silaturahmi dan harmoni antara Pemerintah Kota Banjarbaru dan para guru agama bisa terus terjalin,” ujarnya melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz menyampaikan bahwa hubungan baik yang terjalin antara ulama dan umaro di Kota Banjarbaru merupakan contoh yang baik untuk menciptakan pemerintahan yang berkah.

“Sinergi antara ulama dan umaro adalah contoh yang baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Banjarbaru menerima Cindera mata berupa Kopiah dan Tasbih yang di berikan oleh Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz dan acara diakhiri dengan doa bersama yang di pimpin Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Sistem One Way Diberlakukan Guna Kelancaran Arus Lalu Lintas Kepulangan Jemaah Haul

PTAM Intan Banjar Baru Bisa Distribusikan Air Kepada 40 Hingga 45 Persen Pelanggan