in ,

Presiden Jokowi Tinjau Pusat Pelatihan PSSI di IKN, Kalimantan Timur

KALTIM, BANUATV.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau perkembangan pembangunan Training Center (TC) PSSI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada Rabu (17/1).

Turut mendampingi Presiden pada kesempatan tersebut Ketua Umum PSSI yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Exco PSSI Muhammad, Khairul Anwar, Sekjen Yunus Nusi, pelatih tim U-20 Indra Sjafri, dan tiga pemain tim U-20.

Dilansir dari IG PSSI, Presiden menyampaikan bahwa proses Pembangunan TC terus dilakukan. Presiden menyebutkan bahwa progress Pembangunan TC sudah mencapai 20%.

Ketua PSSI, Erick Thohir menyampaikan dalam peninjauan progres pembangunan training camp Timnas Indonesia di IKN bersama Presiden Joko Widodo, setelah groundbreaking pada September 2023 lalu, kini progres Training Camp PSSI sudah mencapai 20%.

Training Camp PSSI di IKN ini akan memiliki beberapa lapangan mulai dari lapangan rumput natural, lapangan rumput sintetis, lapangan sepak bola pantai, hingga lapangan futsal indoor. Training camp juga dilengkap asrama untuk para pemain Timnas.

“Bismillah fasilitas ini bisa membawa sepak bola Indonesia mendunia”Bismillah fasilitas ini bisa membawa sepak bola Indonesia mendunia,” cetusnya.

Sumber video : PSSI TV / Youtube

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

PSSI dan Erigo Resmi Kerja Sama untuk Timnas Indonesia

Gerak Cepat, DKUMPP Lakukan Tera Ulang SPBU di Awal Tahun