Ketua MGR Banjarbaru Putra Qomaluddin Attar Nurriqli sedang memberikan sambutan dan sedikit berdiskusi dengan anggota MGR, pada silaturrahmi lintas generasi MGR, Selasa (02/05/2023), di salah satu titik kegiatan MGR. (Foto: MGR Banjarbaru)
in ,

MGR Banjarbaru Gelar Silaturrahmi Lintas Generasi, Putra Qomaluddin: Bukan Silaturrahmi Biasa

Silaturrahmi lintas generasi, digelar Organisasi Mingguraya (MGR) Kota Banjarbaru, di Komplek Simpang Pinus I, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara. Selasa (02/04/2023).

Kegiatan yang digelar di salah satu titik kegiatan MGR yang juga merupakan kediaman tokoh tetua MGR Kota Banjarbaru Hasbullah atau Om Abul ini, merupakan bentuk upaya menghidupkan kembali kejayaan organisasi MGR.

Pada kesempatan kali ini, Ketua MGR Banjarbaru Putra Qomaluddin Attar Nurriqli mengatakan, sesuai nama kegiatan, ini merupakan silaturrahmi untuk mengumpulkan lintas generasi pasca terbentuknya kepengurusan baru MGR.

“Silaturrahmi ini merupakan kali pertama digelar pasca dibentuknya kepengurusan baru, dimana silaturrahmi ini mengumpulkan seluruh generasi MGR dari Angkatan yang paling pertama,” ujarnya.

Menurut Qomal, kegiatan ini buka sekadar silaturahmi biasa, melainkan jadi momentum untuk berdiskusi antar anggota untuk kepentingan organisasi MGR Banjarbaru.

“Selain silaturahmi, ini juga sekaligus untuk berdiskusi dan kompromi besar antar anggota untuk menyampaikan persiapan kegiatan MGR yang dirasa penting,” ungkapnya.

Apalagi kata Qomal, sejak MGR Banjarbaru dinahkodainya, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan, seperti memperjelas keanggotan organisasi tersebut.

“Ini adalah infrastruktur organisasi yang paling dasar, sehingga perlu kejelasan terkait keanggotaan MGR agar kedepannya lebih baik dan jelas,” kata Qomal.

Dirinya membeberkan, pihaknya akan menggelar sejumlah kegiatan kedepannya, seperti peringatan Hari Lahir MGR di bulan Juli mendatang, pembagian bak sampah pada bulan Mei ini, hingga pagelaran seni Wayang Kulit.

Om Abul tokoh tetua Organisasi MGR Banjarbaru (Foto: MGR Banjarbaru)

Sementara tokoh tetua MGR Banjarbaru Om Abul berharap dengan kepemimpinan yang baru ini, organisasi MGR bisa terus eksis dan berkembang menjadi organisasi yang lebih baik dan maju lagi kedepannya.

“Organisasi ini sudah lama vakum, sehingga sangat diharapkan dengan kepengurusan dan kepemimpinan yang baru ini, MGR bisa terus berkembang dan maju menjadi organisasi yang baik di Banjarbaru,” tukasnya.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Seorang PSK di Eks Pembatuan Diamankan, Mengaku Layani Tamu Sejak 2021

Libur Lebaran, 168.349 Penumpang Dilayani Bandara Syamsudin Noor