Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan melihat-lihat kondisi di dalam Lapas Kelas IIA Gorontalo.
in

Kunjungan Kerja ke Gorontalo, Rachmat Gobel Kunjungi Lapas Kelas IIA Gorontalo

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) , Dr. HC. H. Rachmad Gobel sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Gorontalo, dalam rangka kunjungan kerja ke daerah pemilihan, Minggu (19/03/2023).

Kedatangan Rachmad Gobel disambut Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Bagus Kurniawan.

Pada kesempatan ini, Rachmat Gobel menyempatkan waktu mengunjungi bengkel kerja, klinik, dapur, dan salah satu kamar pada blok hunian Lapas Kelas IIA Gorontalo, bahkan menyempatkan berbincang dengan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Gorontalo.

Kadivpas Gorontalo Bagus Kurniawan yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo menyampaikan apresiasi dan terimakasih, atas kunjungan Wakil Ketua DPR RI di Lapas Kelas IIA Gorontalo. 

Beliau juga menyampaikan laporan keadaan jumlah penghuni Lapas Kelas IIA Gorontalo yaitu 538 orang.

Sementara Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menampung dan menyuarakan aspirasi rakyat, khususnya di Provinsi Gorontalo, terutama dalam upaya pemberantasan kemiskinan.

“ Kunjungan ini bertujuan sebagai upaya kami wakil rakyat untuk menampung dan menyuarakan aspirasi rakyat khususnya di Provinsi Gorontalo, terutama dalam upaya pemberantasan kemiskinan,” Ucap Rachmat Gobel.

Dalam kesempatan ini juga, beliau menyampaikan akan mendukung penuh terhadap penyediaan sarana di Lapas Kelas IIA Gorontalo. 

Pada kempatan tersebut, beliau menyerahkan bantuan Al-Qur’an kepada ketua Ta’mirul Masjid Lapas Kelas IIA Gorontalo dan menerima Proposal dari Ta’mirul Masjid Lapas Kelas IIA Gorontalo.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Sambut Ramadan, Bupati Banjar Instruksikan Kosongkan Baliho di Papan Reklame

Serial India Imlie ANTV Sudah Dapat Dinikmati Secara Digital di Wilayah Banjarmasin