Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif hadiri dan buka musyawarah cabang HMI Kotabaru Tanah Bumbu di gedung Paris Barantai Kotabaru.Jumat 3/3/2023 (foto Gilang R./BanuaTV)
in , ,

Kader HMI Cabang Persiapan Kotabaru-Tanah Bumbu, Diharap Tetap Berpegang Teguh Pada Al Quran dan Hadist

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Kotabaru -Tanah Bumbu, gelar musyawarah cabang  (Muscab), di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Jumat (3/3/2023).

Mengangkat tema sinergitas kepemimpinan HMI di era digitasilisasi dan peran sentral kader dalam menopang pembangunan nasional yang bermartabat, muscab ini dihadiri Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif.

Tidak hanya menghadiri, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif juga membuka kegiatan ini.

Dikatakan Andi Rudi Latif, dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Kotabaru, mengucapkan selamat atas terlaksananya Muscab HMI Cabang Persiapan Kotabaru – Tanah Bumbu, dan sangat mengapresiasi peran serta HMI maupun organisasi kemasyarakatan lainnya dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Daerah.

“Kami sangat mengapresiasi peran serta HMI, maupun organisasi kemasyarakatan lainnya dalam mendukung program-program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru,” Ujar Andi Rudi Latif .

Melalui momentum muscab ini Andi Rudi berharap akan menghasilkan kader-kader HMI yang selalu menjaga nama baik HMI kedepan dan tetap berpegang teguh pada Al Quran dan Hadist demi mewujudkan Kabupaten Kotabaru yang mashur dan sejahtera.

“Momentum ini kami harapkan akan menghasilkan kader HMI yang selalu menjaga nama baik HMI, yang berpegah teguh pada AL Quran dan Hadits, untuk wujudkan Kotabaru yang mashur dan sejahtera,” Harapnya.

Muscab ini sendiri bertujuan untuk melakukan kaderisasi kepemimpinan di tubuh   HMI Cabang Persiapan Kotabaru – Tanah Bumbu yang akan membentuk kepengurusan baru dan menyusun program kerja.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Penyaluran Bantuan Warga Terdampak Banjir Oleh FJB Dilepas Bupati Banjar

Jumat Curhat Polres Kotabaru, Warga Sarang Tiung Keluhkan Pencurian BBM dan Ikan