in ,

Jelang Dies Natalis Untad ke-42, Berbagai Kegiatan Disiapkan

Menjelang perayaan Dies Natalis Universitas Tadulako (Untad) yang ke-42, Panitia Pelaksana menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan guna menyemarakkan perayaan yang digelar setahun sekali itu.

Ketua Panitia Dr. Haerul Anam, SE., M.Si mengatakan, rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang Dies Natalis Untad ke-42 tersebut diantaranya adalah Pekan Akademik dan Lomba Olahraga.

Hal itu disampaikannya saat kegiatan “Kick Off Pekan Akademik & Dies Natalis ke-42 Universitas Tadulako” yang digelar pada Selasa (26/07), bertempat di Gedung Auditorium Untad.

Melalui kesempatan itu, Dr. Haerul Anam mengumumkan, khusus kegiatan pekan akademik nanti akan diisi dengan seminar, lomba dosen prestasi, tenaga pendidik prestasi, serta lomba kurikulum berbasis MBKM.

Sementara itu, untuk lomba olahraga terdiri  dari bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, lomba kebersihan antar fakultas.

“Semua rangkaian lomba olahraga diupayakan selesai pada 10 Agustus 2023, dan hasilnya diumumkan pada 13 Agustus 2023,”ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa puncak peringatan Dies Natalis Tahun 2023 ini dijadwalkan pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Pada acara puncak tersebut, nanti akan diisi dengan agenda Rapat Senat Terbuka dan penyampaian orasi ilmiah oleh Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, Prof. Ari Purnayanto, PhD.

Selain itu, kata dia, ada juga kegiatan Gala Dinner yang akan dirangkaikan dengan pengumuman pemenang dosen prestasi, tenaga pendidik prestasi, serta kurikulum berbasis MBKM pada tanggal 14 Agustus malam.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Berlangsung 6 Hari, Turdes Kemerdekaan Ke-9 Akan Kunjungi Kabupaten/kota se Kalsel

Pribadi Heru Jaya Reses di Sungai Sipai, Warga Minta Pembangunan Jalan