in ,

Evaluasi Kinerja Dilakukan Bappedalitabang Kabupaten Banjar, Dalam Upaya Tingkatkan Kerja dan Kinerja

Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III Lingkup Bappedalitbang Kabupaten Banjar Tahun 2023  kembali di gelar, di Aula Baiman Bappedalitbang Kab. Banjar, Selasa (10/10/2023) pagi.

Rapat dipimpin langsung Kepada Bappedalitbang Kabupaten Banjar Siti Hamidah, yang didampingi Sekretaris Hanafi dan juga diikuti seluruh PNS Lingkup Bappedalitbang Kabupaten Banjar.

Dalam arahannya, Kepala Badan Siti Hamidah sampaikan tujuan dari kegiatan, yakni mengevaluasi kinerja dan serapan anggaran pada Triwulan III tahun 2023, sekaligus mengevaluasi hasil tindak lanjut pada triwulan sebelumnya.

Sementara Sekretaris Bappedalitbang Hanafi mengharapkan, pada kegiatan ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang progres dan pencapaian dalam penyerapan anggaran di masing-masing bidang, yang bisa dijadikan landasan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja kedepannya.

Dari data yang dihimpun Bagian Perencana Bappedalitbang, secara garis besar capaian target kinerja sudah sesuai, namun untuk realisasi keuangan masih perlu lebih perhatian lebih apalagi baru melaksanakan pergeseran anggaran, namun dalam realisasi sampai bulan September terdapat deviasi hampir 10,11%, diharapkan masing-masing bidang lebih memperhatikan rencana keuangannya.

Selain itu evaluasi kinerja juga dilakukan untuk memberikan motivasi kepada bidang-bidang yang ada di lingkungan Bappedalitbang, untuk mewujudkan program dan kegiatan yang sasaran dan targetnya bisa diukur atau terukur. 

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Masukan dan Kendala Lapangan Program Food Estate Digali

Pemkab Banjar Laksanakan Sosialisasi Penyusunan RAD TPB 2022-2026 Sebagai Langkah Proaktif Dalam SDGs