Warga Gotong Royong Kota Banjarbaru deklarasikan diri dukung Andoko Abdi maju pada Pilwali Kota Banjarbaru 2024. Foto: Tim Andoko Abdi
in

Dukungan Terus Berdatangan Kepada Andoko Abdi, Warga Gotong Royong Deklarasikan Diri

Setelah sebelumnya sejumlah dukungan telah disampaikan relawan, dan telah mendeklarasikan diri mendukung Andoko Abdi maju pada Pilwali 2024, kini giliran sejumlah warga di 4 kelurahan di Kecamatan Banjarbaru Utara, menyatakan dukungannya kepada Andoko Abdi untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota di kota Idaman.

Kelompok relawan tersebut menamakan dirinya “Relawan Gotong Royong MengABDI”.

Deklarasi dukungan bersama dilakukan di Jalan Gotong Royong 2, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru pada Selasa (7/5/24) malam.

Ketua Relawan MengABDI Tingkat Kecamatan, Parlan mengatakan berkumpulnya sejumlah warga perwakilan dari Kelurahan Loktabat Utara, Komet, Mentaos, dan Sungai Ulin di lokasi tersebut adalah untuk mensosialisasikan latar belakang dan sosok Kader Partai Demokrat Banjarbaru, Andoko Abdi yang digadang-gadang maju pada Pilkada 2024.

“Kami di sini mensosialisasikan sosok Mas Andoko Abdi kepada warga yang belum tahu, terutama kepada keluarga masing-masing,” ujar Parlan.

Di tempat yang sama, Koordinator Relawan MengABDI se Kota Banjarbaru, Bertino Marcello menerangkan bahwa Andoko Abdi adalah sosok pengusaha muda yang bergelut dibidang properti perumahan.

Tak hanya itu, tambah Bertino, Mas Abdi (sapaan akrab Andoko Abdi) juga pernah menjadi atlet renang, yang mewakili Kalimantan Selatan pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Medan.

“Kedepannya Relawan MengABDI akan kami bentuk di seluruh kelurahan se Kota Banjarbaru,” katanya.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor Dilakukan Bapenda dan Satlantas Polresta Samarinda

BPH Migas Ajak Masyarakat Awasi Penyaluran BBM Bersubsidi