Warga di Komplek Borneo Indah RT 1 RW 1, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, membentuk Relawan "Mba Endah untuk dukung Andoko Abdi mencalon sebagai Wali Kota Banjarbaru. Foto: Relawan Andoko Abdi
in ,

Dukung Andoko Abdi “Mba Endah” Terbentuk

Dukungan terus berdatangan dari berbagai kalangan untuk Andoko Abdi maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Sebelumnya Relawan MengABDI “Mba Laura”, kini dukungan kembali datang dari sejumlah warga di Komplek Borneo Indah RT 1 RW 1, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, dengan membentuk Relawan “Mba Endah pada Selasa (7/5/24).

“Kami saat ini berkumpul untuk mendorong Mas Andoko Abdi untuk bisa menjadi Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru di Pilkada 2024,” kata Relawan Mba Endah MengABDI, Saiful Arif Anto.

Saiful mengatakan dukungan kepada Andoko Abdi merupakan aspirasi masyarakat yang menginginkan sosok generasi muda ‘Gen Z’ untuk maju menjadi Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru.

“Deklarasi kita hari ini melibatkan sejumlah warga yang berdomisili di Kecamatan Liang Anggang. Tentunya Mas Andoko Abdi bisa menjadi pemimpin yang bijaksana,” ujar Saiful.

Selain mendeklarasikan dukungan, tambah Saiful, warga yang tergabung dalam Relawan ‘Mba Endah’ MengABDI itu juga menyampaikan sejumlah aspirasi dan harapan kepada Andoko Abdi di Pilkada 2024.

“Latar belakang beliau adalah sosok pengusaha muda di bidang properti perumahan. Tentunya hal ini bisa menjadi perhatian beliau untuk kami yang juga warga komplek, salah satunya memperhatikan keberadaan drainase, PJU, dan jalan,” cetusnya.

Sementara Koordinator Relawan MengABDI se Kota Banjarbaru, Bertino Marcello menambahkan, dalam menggalang suara pada Pilkada untuk Andoko Abdi, tim Relawan MengABDI akan semaksimal mungkin mensosialisasikan kepada masyarakat melalui beberapa metode, guna meningkatkan elektabilitasnya.

“Tentu kami (Relawan MengABDI-red) akan terus melakukan berbagai kegiatan sosialisasi yang berhubungan langsung dengan kelompok masyarakat, komunitas anak muda untuk meningkatkan elektabilitasnya,” tutur dia.

Kedepan, lanjut Bertino, relawan pendukung Andoko Abdi juga akan terbentuk di seluruh wilayah di Kota Banjarbaru.

“Semuanya kita rangkul di tingkat kelurahan, kecamatan, maupun kelompok masyarakat, penggiat atau komunitas. Kami membuka lebar untuk bergabung dalam Relawan MengABDI,” tutupnya.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Pengurus Daerah Wanita Islam Kotabaru Periode 2024-2029 Dilantik dan Dikukuhkan

Erick Thohir: Terimakasih Garuda Muda