Bupati Banjar Saidi Mansyur, pada Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Proyek Strategis RPJMD Kabupaten Banjar Tahun 2021-2026. Foto: RSB
in ,

Bupati Banjar Saidi Mansyur: Pemkab Banjar Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Proyek Strategis RPJMD Kabupaten Banjar Tahun 2021-2026, digelar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar, di aula Bappeda Litbang, Rabu (8/11/2023) pagi.

Pada kesempatan ini Bupati Banjar Saidi Mansyur sampaikan, bahwa sebagai bagian dari evaluasi proyek strategis, Pemerintah Kabupaten Banjar ingin fokus pada beberapa hal. Salah satunya pendidikan vokasi berbasis potensi daerah dan kejuruan serta pesantren.

” Proyek ini menjadi salah satu prioritas kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Bupati Banjar Saidi Mansyur, pada Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Proyek Strategis RPJMD Kabupaten Banjar Tahun 2021-2026. Foto: RSB

Saidi Mansyur juga mengajak Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran), Dinas Pendidikan (Disdik) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), guna meningkatkan kualitas pendidikan vokasi dimaksud untuk bekerjasama secara intensif.

” Saya percaya dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang erat antara Pemerintah Daerah, SKPD dan seluruh komponen masyarakat, kita akan mampu mewujudkan visi Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis,” tambahnya.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Bandara Internasional Syamsudin Noor Berlakukan Sistem Pembayaran Parkir Cashless Mulai 15 November Mendatang

Sikap Kadisdikbud Kalsel Disayangkan Lembaga Pemantau Pemilu Independen