MA saat diamankan di Kantor Polsek Banjarbaru Utara, Polres Banjarbaru, atas kepemilikan senjata tajam. Foto: instagram Polsek Banjarbaru Utara
in

Bawa Senjata Tajam, MA Melawan Saat Hendak Diperiksa Anggota Polsek Banjarbaru Utara

Seorang laki-laki berinisial MA (26) warga Kabupaten Banjar, diamankan Polsek Banjarbaru Utara atas kepemilikan senjata tajam.

MA diamankan di JI.K.H Agus Salim (Samping SMK Telkom) oleh personel gabungan Polsek Banjarbaru Utara yang terdiri dari SPKT,Sabhara, Reskrim, intelkam, yang tergabung dalam unit patroli cipta kondisi, pada Minggu malam (17/12/2023) sekitar pukul 00.30 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono menuturkan, saat itu tim gabungan lakukan patroli, dan melihat ada gelagat dari pengendara motor yang berboncengan dan langsung diberhentikan, namun saat akan dilakukan pemeriksaan MA yang diduga dalam pengaruh alkohol melakukan perlawanan.

3 bilah senjata tajam yang berhasil Polsek Banjarbaru Utara, Polres Banjarbaru, amankan dari MA. Foto: Instagram Polsek Banjarbaru Utara

Dengan kesigapan petugas, MA berhasil dibekuk dan berhasil ditemukan 3 bilah senjata tajam dengan jenis pisau dan keris yang diketahui milik MA.

Atas kepemilikan senjata tajam, MA diamankan ke Polsek Banjarbaru Utara untuk dilakuka proses hukum.

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono mengimbau kepada orang tua, agar selalu mengawasi keberadaan anaknya terlebih apabila keluar malam.

“kami menghimbau kepada masyarakat khususnya para orang tua agar selalu mengawasi keberadaan anaknya terlebih apabila keluar malam, jangan sampai anak kita menjadi korban maupun pelaku kejahatan apabila berkeliaran hingga tengah malam,” ucap Kapolsek.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Syarat Pendaftaran Berbeda Dengan Sebelumnya, Berikut Honor Petugas KPPS

Momen Hari Ibu ke 95, Saidi Mansyur: Perempuan Pilar Utama Pertumbuhan dan Perkembangan Berkelanjutan