in

27 Anggota Polres Kotabaru Dapat Penghargaan

Kapolres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan, Berikan penghargaan kepada 27 personilnya yang berprestasi.

Pemberian penghargaan ditandai dengan penyerahan sertifikat oleh Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Senin (03/04/2023).

Penghargaan diberikan kepada 17 orang anggota Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Kotabaru, serta 10  orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kotabaru.

Penghargaan yang diberikan kpada personil Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Kotabaru, atas dedikasi dan prestasi mnereka sehingga dapat mengungkap peredaran narkoba dengan jumlah barang bukti yang lumayan besar, yakni delapan paket narkotika jenis sabu, dengan berat kotor 237,49 gram atau berat bersih 233,59 gram.

Adapun penghargaan yang diberikan kepada 10 anggota Bhabinkamtibmas atas dedikasi tinggi mereka dalam melaksanakan program bedah rumah warga, kerjasama Kapolda Kalsel dengan Yayasan Amal Lazis Assalam Fil Amin, dengan melakukan pembedahan dan renovasi 10 buah rumah warga, yang sebelumnya diketahui tidak layak huni.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar mengucapkan selamat kepada anggotanya yang telah berprestasi, serta berpesan agar penghargaan yang telah diberikan menjadi motivasi kedepannya untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi.

Kapolres menekankan kepada seluruh jajarannya, agar lebih meningkatkan kegiatan rutin patroli ke daerah rawan, khususnya tempat perbelanjaan, pasar dan tempat keramaian lainnya.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, di Bulan Suci Ramadhan sampai dengan hari raya Idul Fitri 1444 H.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Indahnya Berbagi Ke Panti Asuhan Oleh IJTI Kalsel

Paket Makanan Halal “Meals on Wheels” untuk Warga Lansia