Dilaunching tanggal 15 Juli 2023 Putra Qomaluddin Attar Nurriqli atau akrab disapa Bang Qomal melakukan perekaman vokal dan musik untuk Mars MGR Banjarbaru di Bahana Studio (10/7). (foto : IG Bang_qomal)
in , , , ,

Siap Launching, Bang Qomal Rekaman Mars MGR di Bahana Studio

Banuatv.com – Akhirnya setelah melewati proses yang cukup panjang, Mars Komunitas MGR Banjarbaru, masuk dalam perekaman vokal dan musik.

Putra Qomaluddin Attar Nurriqli atau akrab disapa Bang Qomal, menyatakan setelah melalui proses yang panjang, kemarin sudah dilakukan perekaman vokal.

“Hari ini kami, anggota MGR take vokal, untuk Mars MGR, ya, setelah sekian lama perumusan, akhirnya final,” cetusnya.

Bahana Studio Banjarbaru lanjut Bang Qomal, menjadi tempat perekaman mars Komunitas MGR Banjarbaru .

“Kita dibantu oleh bang Rezi dari Bahana Studio, untuk support kita dalam pembuatan Mars MGR. Terima kasih bang Rezi dari Bahana Studio,” terang Bang Qomal.

Untuk proses perekaman vokal mars MGR Banjarbaru sendiri ujar Bang Qomal, tidak hanya dirinya, namun juga bersama beberapa senior MGR Banjarbaru.

“Tidak sendirian, Ulun bersama beberapa senior MGR diantaranya Bang Marwan, Bang Taufik dan Ibu Lili, Ibu Ida, om taufik, dan Bang Efan,” ucap Bang Qomal.

Mereka bertujuh ungkap pemilik Restu Guru Group, menyanyikan mars MGR untuk di rekam, yang hasilnya nanti dilaunching pada 15 Juli 2023 ketika musyawarah besar (Mubes) MGR Banjarbaru.(adv)

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Masyarakat Kecamatan Selat Padati Pasar Murah

Dorong Metode Pembelajaran Menyenangkan, Anak Lulus Paud Tidak Harus Bisa Calistung