Rektor Universitas Tadulako Prof. Dr. Ir. Amar, S.T., M.T., IPU., ASEAN Eng, lakukan pemotongan pita sebagai penanda dimulainya jalan santai, dalam rangka Dies Natalis yang ke-42, Universitas Tadulako (Untad). Foto: Junaidi/banuatv
in

Semarak Dies Natalis ke-42, Ribuan Civitas Akademika Untad Ramaikan Kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat

Menjelang puncak perayaan Dies Natalis  yang ke-42, Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan kegiatan “Jalan Santai dan Senam Sehat” pada Minggu (13/08) pagi.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Upacara Untad tersebut diikuti oleh ribuan peserta, mulai dari para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa hingga para mitra-mitra Universitas Tadulako.

Kegiatan Jalan Santai tersebut dipimpin dan dilepas langsung oleh Rektor Universitas Tadulako Prof. Dr. Ir. Amar, S.T., M.T., IPU., ASEAN Eng.

Selain Jalan Santai dan Senam Sehat, ada juga beberapa agenda menarik lainnya yang turut digelar, seperti pameran UMKM, lomba memasak, lomba makan kerupuk, kunjungan stand makanan khas daerah, hingga pembagian doorprize.

Rektor Universitas Tadulako Prof. Dr. Ir. Amar, S.T., M.T., IPU., ASEAN Eng, lakukan kunjungan stand makanan khas daerah dalam rangka Dies Natalis yang ke-42, Universitas Tadulako (Untad). Foto: Junaidi/banuatv

Seluruh peserta nampak begitu bahagia dan bersuka cita dalam mengikuti setiap rangkaian agenda pada kegiatan ini.

Rektor Untad Prof. Dr. Ir. Amar, S.T., M.T., IPU., ASEAN Eng, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang turut memberikan andil dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Selamat berdies natalies bagi seluruh civitas akademika Universitas Tadulako. Mari ramaikan dan bahagiakan. Semoga ini menjadi nilai tambah dalam kehidupan kita,” ucapnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat membangun rasa kekeluargaan antara civitas akademika, serta menjadikan Untad lebih baik lagi kedepannya.

“Harapannya, semoga kita siap menghadapi era 4.0 dan era society 5.0. Yang ini tidak lain adalah untuk memajukan Universitas Tadulako,” harap Rektor.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Nilai Status Kesehatan Masyarakat, 24 Orang Enumerator Kapuas Ikuti Workshop

Kenakan Baju Adat, Banjar Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Ke- 73