Foto bersama Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar M. Riza Dauly dengan pegawainya usai penyerahan reward.
in ,

Sejumlah Pegawai Bappedalitbang Banjar Dapat Reward

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja dan kinerja para pegawai, Bappedalitbang Kabupaten Banjar secara rutin menggelar Pemberian Reward setiap triwulan.

Selain itu, reward diberikan untuk memotivasi pegawai, dalam melaksanakan tugas dan fungsi secara optimal.

Kegiatan yang dilaksanakn pada Selasa (18/04/2023) tersebut, bertempat di Aula Baiman Bappedalitbang, menyerahkan sejumlah reward dengan kategori eselon 3, eselon 4, staf PNS, PTT, dan Bidang berkinerja terbaik, yang diserahkan langsung oleh Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar Riza Dauly.

Foto bersama Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar M.Riza Dauly dengan pegawainya yang mendapat reward

Riza Dauly menyampaikan harapan dan motivasinya kepada seluruh pegawai untuk dapat berkomitmen, bekerja bersama-sama dengan penuh tanggungjawab, untuk dapat memberikan kinerja terbaik dalam bekerja. 

“Seyogyanya seluruh pegawai dapat bekerja secara optimal dengan mengedepankan etos kerja, integritas, loyalitas dan sinergitas terhadap institusi kerja,” jelasnya.

Adapun pegawai dan bidang penerima reward Triwulan 1 Tahun 2023 kategori eselon 3 diraih oleh Nashrullah Shadiq, S.Hut., M.Si., eselon 4 diraih oleh Fara Hayani, S.P., staf PNS diraih oleh Gusti Zulfah Noor Rahmah, S.Sos., PTT diraih oleh Faisal Rahman, S.IP., dan kategori bidang berkinerja terbaik diraih oleh Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam. 

Melalui pemberian reward ini diharapkan dapat memacu semangat seluruh pegawai Bappedalitbang dalam bekerja dan berkinerja dengan baik dan optimal. 

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Komunitas Pensiunan di Florida Tawarkan Berbagai Fasilitas Sesuai Gaya Hidup Lansia

1.000 Paket Sembako Gratis dari Gubernur Kalteng Untuk Warga Kapuas