Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, bersama pejabat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, serta warga Banjarbaru mengikuti rangkaian acara salat Hajat. Foto: Ade/kominfobjb
in

Salat Hajat dan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru

Sambut hari jadi ke-25 Kota Banjarbaru tahun 2024, sebagai ungkapan rasa syukur serta doa untuk kelancaran dan keberkahan dalam perayaan tersebut, diselenggarakan salat hajat berjamaah, yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Munawwarah Banjarbaru pada Kamis (18/04/2024), malam.

Rangkaian salat hajat ini juga dirangkaikan dengan salat maghrib dan isya berjamaah, yang dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarbaru, KH. Nursyaid Ramli, yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin, sebelum dimulainya salat hajat, pada saat berikan sambutan menyampaikan harapannya, dengan salat hajat ini, semoga Kota Banjarbaru mendapat petunjuk, rahmat, dan keberkahan dari Allah dalam membangun kota ini menjadi kota yang sejahtera.

“Dalam salat hajat ini, marilah kita memohon petunjuk, rahmat, serta keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk menghadapi berbagai tantangan dalam perjuangan sebagai warga Banjarbaru,” ungkapnya.

Selain itu, Aditya juga mengingatkan kepada seluruh warga Banjarbaru akan pentingnya kolaborasi dan dukungan bersama dalam upaya membangun kota ini dengan baik, menegaskan bahwa kerjasama adalah kunci kesuksesan bagi kemajuan kota.

“Melalui momen ini mari kita perkuat komitmen kita untuk menjaga kenyamanan, keamanan serta saling peduli saling bahu membahu untuk membangun kota kita tercinta ini,” ujarnya.

Selain salat hajat, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan surat yasin serta sholawat dan doa, sebagai bentuk pengharapan yang sungguh-sungguh untuk keberkahan dan kemajuan Kota Banjarbaru. 

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Kemenko Polhukam dan Lintas KL Bentuk Satgas Penanggulangan Konten Pornografi

Desa Wisata Taraju, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat