Pemerintah Kabupaten Kotabaru Ramah Tamah dan Silaturahmi Bersama Danlantamal XIII, di Kediaman Bupati Kotabaru, Senin (11/12/2023). Foto: Diskominfo Kotabaru
in

Ramah Tamah Bersama Pemkab Kotabaru, Danlantamal XIII: Pererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas

Ramah Tamah sekaligus silaturahmi dengan Komandan Lantamal XIII, Laksamana Pertama TNI Deni Herman, ST, M.AP, M.Tr.Opsla, CHRMP, CFrA, dan jajaran, digelar Pemerintah Kabupaten Kotabaru, di Kediaman Bupati Kotabaru, Senin (11/12/2023).

Pada kesempatan ini sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H. Said Akhmad,sampaikan ucapan selamat datang kepada Danlantamal XIII di Bumi Saijaan Kotabaru.

Said Akhmad mengatakan, Kabupaten Kotabaru merupakan pulau terpisah dari Kalimantan Besar dan berbatasan dengan Provinsi Kaltim, memiliki peran strategis sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

Sekda menekankan pentingnya sinergi dengan Lanal Kotabaru untuk percepatan pembangunan, dan berharap adanya jembatan penghubung Kotabaru-Tanah Bumbu di tahun depan.

“Sinergitas sangat diperlukan dengan luasnya wilayah perairan Kabupaten Kotabaru,” ujar Sekda.

Sementara Danlantamal XIII, Laksamana Pertama TNI Deni Herman, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Kotabaru.

Dia menyoroti potensi besar yang dimiliki Kalimantan Selatan, khususnya Kabupaten Kotabaru, yang perlu dikelola dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Danlantamal menekankan, pentingnya harmoni antara pemerintah, TNI/Polri, dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah, Forkopimda, dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kotabaru,” kata Danlantamal.

Kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Selain itu, Danlantamal juga mengajak untuk menciptakan kerukunan antar suku, adat istiadat, dan bertukar pikiran, guna membentuk ide atau gagasan baru untuk mewujudkan Provinsi Kalimantan Selatan yang maju, damai, dan sejahtera.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Tingkatkan Pelayanan, RSD Idaman Kota Banjarbaru Akan Bangun Ruang Kelas VVIP

Hakordia Tahun 2023, Kejari Kapuas Sampaikan Sejumlah Pencapaian Kinerja