Gelaran Pushbike Banua Open Race 2024 victory baby kids tingkat Nasional, yang digelar Komunitas Pushbike Banua, di Upik Futsal Banjarmasin, Sabtu (20/4/2024). Foto: MC Kalsel/tgh
in

Pushbike Banua Open Race 2024 Diikuti Ratusan Anak

Komunitas Pushbike Banua menggelar Pushbike Banua open Race 2024 victory baby kids tingkat nasional, di Upik Futsal Banjarmasin, Sabtu (20/4/2024). 

Kegiatan balap sepeda tanpa pedal bertarap nasional tersebut, didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel serta victory baby kids. 

“Jadi kegiatan ini diikuti 183 peserta dari berbagai daerah seperti Jawa timur, Jawa tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Kaltim, Kalteng dan Kalsel,” kata Ketua Pelaksana Angga Dwi Saputro dilansir dari MC Kalsel. 

Adapun tujuan kegiatan, dijelaskan Angga Dwi Saputro sebagai tolak ukur kemajuan Pushbike di Kalsel, dan sekaligus memperkenalkan olahraga sepeda di kalangan anak-anak. 

“Event ini selain menjadi ajang yang cukup bagus untuk mengukur kemajuan atlet-atlet di Kalsel, juga sekaligus guna menyaring bibit-bibit calon atlet masa depan,” ujarnya.

Ia berharap, Pushbike Banua Open Race 2024 menjadi ajang yang dapat menambah semangat para rider yang terdiri dari anak-anak dari beberapa daerah.

“Untuk menambah kebahagiaan anak-anak semua peserta akan mendapatkan piala,” tutupnya.

Untuk diketahui, nomor yang dipertandingkan sebanyak 10 kelas, diantaranya kelas 2021, 2020, 2019, 2018, 2017/2016 dan kelas FFA max 2014, dimana panitia menyiapkan hadiah total puluhan juta rupiah.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Bertemu Tony Blair, Presiden Jokowi Bahas Investasi Energi dan Percepatan Transformasi Digital

Gunung Semeru Longsor, Tiga Warga Meninggal Dunia