Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi dalam acara pisah sebut Polres Kotabaru di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru Rabu 19/4/2023(foto Humas Polres Kotabaru/BanuaTV)
in

Pisah Sambut Kapolres Kotabaru, Bang Arul: Banyak Kenangan Dengan Kapolres Terdahulu

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH, hadir dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Kotabaru dari AKBP M. Gafur Aditya Siregar kepada AKBP Dr. Tri Suhartanto, di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, 19 April 2023.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas nama pribadi, Pemerintah Daerah, dan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru, atas dedikasi dan pengabdian AKBP M. Gafur Aditya Siregar, selama bertugas di Bumi Saijaan.

Bang Arul (sapaan akrab Wakil Bupati Kotabaru) juga menuturkan bahwa banyak kenangan dan kebersamaan yang sulit di lupakan ketika menjalankan tugas dan fungsi untuk Kabupaten Kotabaru.

“Alhamdulillah, sampai saat ini kondisi daerah kita dalam keadaan aman terkendali berkat kerja keras dari beliau bersama seluruh jajaran Polres Kotabaru. Banyak kenangan dan kebersamaan yang sulit kami lupakan, terutama dalam menjalankan fungsi dan tugas masing-masing untuk Kabupaten Kotabaru,” Sebut Bang Arul.

Andi Rudi Latif juga mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru kepada kapolres terdahulu, dan selamat datang untuk kapolres yang baru.

“Selamat bertugas dalam jabatan barunya, sebagai Kabag Dalpers RO SDM Polda Kalsel, dan selamat datang Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Bumi Saijaan Kotabaru,” sambungnya.

Ditambahkan Andi Rudi Latif, bahwa Kabupaten Kotabaru sebagai tujuan Pariwisata dan Investasi di Kalsel, sangat ditentukan oleh situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dimana melalui sinergitas, kolaborasi dan kekompakan seluruh Forkopimda dan stakeholder, akan berdampak positif dalam mewujudkan visi misi pembangunan daerah.

Sementara itu, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya berada di tengah-tengah masyarakat Kotabaru, bisa turut membangun, khususnya memajukan Polres Kotabaru dan memaksimalkan pelayanan publik di Polres Kotabaru untuk melayani masyarakat.

“Insyaallah dengan pengalaman yang saya punya, saya berkomitmen untuk membangun Polres Kotabaru dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kotabaru. Kami harapkan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta LSM, dapat membantu kami melaksanakan tugas dan program kinerja Polres Kotabaru agar berjalan dengan lancar dan baik,” tandas AKBP Tri Suhartanto.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Baru Tiba di Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto Langsung Tinjau Pospam

Idul Fitri 1444 H, Produsen Tapai Gambut Banjir Orderan