Koordinasikan perencanaan, pelaksanaan monitoring dan evaluasi program YESS di Kabupaten Banjar, di Aula Batuah Lantai III Bappedalitbang Kabupaten Banjar, Jumat 19/05/2023. (Foto: Bapppedalitbang untuk Banuatv)
in , ,

Persiapan DMSF Program YESS 2023 Dilakukan Bappedalitbang Banjar

Koordinasikan perencanaan, pelaksanaan monitoring dan evaluasi program YESS di Kabupaten Banjar, Bappedalitbang Kabupaten Banjar gelar rapat, bertempat di Aula Batuah Lantai III  Bappedalitbang Kabupaten Banjar, Jumat (19/05/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Ekonomi dan SDA. Santi Nurlaela,adapun peserta yang hadir diantaranya dari unsur Dinas Pertanian Kabupaten Banjar, PPIU Program Yess, Mobilizer, DCT Kabupaten Banjar, DIT Kabupaten Banjar, Tim Fasilitator Kabupaten Banjar serta Tim Mobilizer Kabupaten Banjar.

Tahapan pertama dari koordinasi persiapan Distrik Multi Stakeholder Forum (DMSF) ini, membahas tentang capaian-capaian program YESS pada tahun 2022, serta terkait teknis-teknis yang akan diintervensi pada tahun 2023 ini, yaitu mengarah pada ekosistem usaha dan permagangan yang direncanakan pada bulan Juli.

Pada tahun 2023 ini, Dinas Pertanian Kabupaten Banjar akan melaksanakan pelatihan sebanyak 1.000 orang dari Batumbang Tani, dan 900 orang dari Program YESS untuk mencapai 15.000 pelatihan kerja.

Berdasarkan hasil Rapat Persiapan Koordinasi Distrik Multi Stakeholder Forum (DMSF), yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2023, berfokus pada evaluasi pelaksanaan YESS pada tahun 2022, dan hal-hal yang bisa di intervensi pada isu-isu strategis tahun 2023.

Selain itu pada rapat tersebut ditentukan peserta-peserta yang memiliki kepentingan dan keterkaitan, dengan kesuksesan program YESS Kabupaten Banjar.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Surya Sahetapy, Tuli Indonesia Berhasil Lulus S2 dan Raih ‘Outstanding Graduate’ di Kampus AS

Bantu Korban Kebakaran, BPK Pasayangan Gelar Aksi Galang Dana