Plang Sekretariat DPD KNPI Kota Banjarbaru
in

OKP Banjarbaru Kecewa, Panlak Muskot DPD KNPI Banjarbaru Tidak Cakap Administrasi

Pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru yang telah dijadwalkan panitia pelaksana Musyawarah Kota DPD KNPI Banjarbaru, hari ini Sabtu (26/8/2023) merupakan hari terakhir pendaftaran dengan melampirkan syarat yang telah ditentukan.

Adapun pendaftar diberi waktu hingga pukul 20.00 waktu setempat, yang telah disampaikan panitia.

“Permisi pak Izin mengingatkan hari ini terakhir pendaftaran calon ketua KNPI, apakah ada kendala dalam melengkapi berkas? . Izin menginformasikan bahwa pendaftaran akan kami tutup paling lambat pukul 20.00 Wita, ujar Reza Sekertaris Panlak Muskot DPD KNPI Banjarbaru lewat pesan whatsapp.

Meski telah diumumkan ditutup paling lambat pukul 20.00 Wita, beredar di kalangan Organisasi Kepemudaan (OKP) waktu penerimaan berkas diundur hingga pukul 00.00 Wita.

Hal ini mendapat komentar dari salah satu anggota OKP Banjarbaru Aji, menurutnya Panitia pelaksana musyawarah kota KNPI Banjarbaru hari ini memperlihatkan ketidak profesionalan dan ketidak tegasannya dalam tahapan proses penjaringan calon ketua KNPI yang baru.

“Panitia sebelumnya mengatakan bahwa penerimaan berkas ditutup pukul 20.00 wita namun ketika dikonfirmasi saat penyerahan berkas ternyata penerimaan berkas baru akan ditutup pada pukul 00.00 wita. Hal ini sungguh tidak profesional untuk organisasi pemuda sebesar KNPI Banjarbaru dan betul betul menghilangkan marwah dari organisasi ini,” ujar Aji.

“Bahkan saat kami datang hal sesederhana administrasi tidak disiapkan dari panitia, baik dari tanda terima penyerahan berkas, berita acara, sampai absensi penyerahan berkas pencalonan tidak ada. Sebuah kekecewaan besar dari kami sebagai bagian dari okp di Banjarbaru melihat panitia pelaksana dari KNPI hari ini tidak menguasai administrasi dalam organisasi,” cetus Aji.

Hingga berita ini dinaikkan, panitia pelaksana Musyawarah Kota DPD KNPI Banjarbaru Amir syarifudin ketika dihubungi belum memberikan komentar terkait pelaksanaan pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Banjarbaru.


 

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Korban Tenggelam di Danau Wisata Diduga Usai Bermain Futsal

Gelar Berbagai Perlombaan, Kecamatan Selat Gelar Malam Puncak peringatan HUT ke-78 RI