Petugas gabungan lakukan evakuasi mayat yang ditemukan di dalam kamar, di Jalan Sekumpul, Kota Martapura. Foto: DPKP Banjar
in ,

Mayat Ditemukan Dalam Kamar Rumah di Jalan Sekumpul

Mayat ditemukan di dalam kamar rumah di Jalan Sekumpul Raya Rt.002 Rw.005 Sekumpul Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Jum’at (5/7/2024) sore.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banjar, Agus Siswanto mengatakan mendapat informasi penemuan mayat di jalan Sekumpul Raya Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, untuk itu pihaknya mengerahkan petugas teknis.

“Mendapat informasi tersebut, kita dari Dinas mengerahan petugas teknis sebanyak 7 orang, dan berangkat dengan menggunakan 1 unit mobil rescue ke tempat lokasi penemuan mayat tersebut,” tuturnya.

Agus menjelaskan, informasi tersebut masuk sekitar jam 15.55 wita. Setelah menerima informasi adanya laporan penemuan mayat, petugas langsung menuju lokasi, dan petugas langsung melakukan evakuasi terhadap mayat yang berada di dalam kamar rumah.

“Evakuasi mayat tersebut bersama sama dengan rekan rekan Tim Inafis Polres Banjar dan tim EBR serta tim PMI Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Dilanjutkan Agus, mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura, dan dilakukan pendataan identitas.

“Dari informasi yang didapat dilapangan bahwa mayat tersebut bernama Norman Malisa dengan umur kira kira 50 tahun. Adapun penyebab kematiannya masih tahap penyelidikan pihak yang berwajib,” tutupnya.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

93 Ribu Lebih Jemaah Haji Tiba di Tanah Air

Putra Putri Daerah Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tabalong Wakili Kalsel Gabung Dalam Gita Bahana Nusantara