Peserta Drumband Competition sedang menampilkan kebolehan didepan dewan juri. Foto: Diskominfo Kotabaru
in ,

Kotabaru Drumband Competition 2023 Perebutkan Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Kotabaru Drumband Competition (KDC) 2023, digelar Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kotabaru, di Siring Laut Minggu (17/12/2023).

Lomba Drum Band yang diikuti seluruh Pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Kotabaru tersebut, dilepas Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif didampingi Sekretaris Daerah Said Akhmad.

Wakil Bupati Andi Rudi Latif, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan kompetisi Drum Band tersebut.  

“Event ini kami harapkan agar silaturrahmi sesama Generasi Muda yang ada di Kabupaten Kotabaru berjalan baik,” ucapnya.

Pemerintah Daerahpun ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, yang sudah menampilkan penampilan terbaiknya didepan seluruh masyarakat juga pada para tim penilai.

“Kepada tim yang berhasil meraih juara saya minta untuk terus mepertahankan prestasi dan kemampuan juga kerjasama tim, agar bisa berlaga dikejuaran yang lebih besar,” ujar Wabup.

Pelepasan peserta Kotabaru Drumband Competition oleh Wakil Bupati Kotabaru didampingi Sekda Kotabaru Said Akhmad. Foto: Diskominfo Kotabaru

Kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan, Wakil Bupati Andi Rudi Latif berharap untuk jangan menyerah dalam mengejar prestasi.

“Seluruh peserta yang mengikuti Street Parade Festival, jangan ada kata menyerah dalam mengejar prestasi dikejuaraan Drum Band, yang pastinya dengan pengalaman dan skill yang dimiliki, dan terus ditingkatkan untuk mencapai skala nasional,” pungkasnya.

Drum Band Competition sendiri memperebutkan total hadiah sebesar 35 juta rupiah, dengan tiga kategori penilaian yakni musik, general efek, dan visual.

Adapun juara untuk tingkatan Sekolah Dasar (SD), juara 1 diraih SDN 7 Dirgahayu, juara ke 2 SDN 2 Rampa dan juara ke 3 SDN 1 Baharu Utara dan harapan.

Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), juara 1 MTsS Sabilal Muttaqin Tegalrejo, Juara 2 SMPN 3 Kotabaru, Juara 3 SMPN 1 Kotabaru dan juara harapan 1 MTsS Darul Ulum Kotabaru

Dan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMP) juara 1 SMAN 2 Kotabaru, juara 2 SMKN 1 Kotabaru, juara 3 SMKN 2 Kotabaru dan juara harapan 1. SMAN 1 Kotabaru.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Pemko Banjarbaru Akan Ikut Menyukseskan Haul Ke-19 Abah Guru Sekumpul

Fasilitas Gratis Untuk Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul Disiapkan Pemko Banjarbaru