Ibu Negara Iriana Joko Widodo suarakan konflik di Palestina agar segeras dihentikan.
in

Iriana Joko Widodo: Hentikan Perang di Palestina dan Ciptakan Kehidupan Damai

Konflik yang terjadi di Palestina disuarakan Ibu Negara Iriana Joko Widodo agar dapat segera dihentikan.

Iriana juga mengajak seluruh pihak untuk turut membantu para korban disana.

“Saya sungguh berharap kekerasan dapat dihentikan, perang dapat diakhiri, akses bantuan kemanusiaan dapat dibuka, dan mari bersama kita bantu saudara-saudara kita di Palestina,” ucap Ibu Iriana.

Disebut Iriana Joko Widodo, saat ini sudah banyak korban nyawa di Gaza yang diakibatkan oleh perang dan konflik yang terjadi, termasuk di antaranya adalah anak-anak dan perempuan.

“Kehidupan di Gaza juga semakin sulit, akses terhadap air bersih, listrik, dan makanan juga sangat terbatas,” sambungnya.

Ibu Negara dan OASE KIM panjatkan doa untuk kondisi yang saat ini terjadi di Palestina.

Sebagai sosok ibu, melihat hal tersebut, Iriana bersimpati atas kondisi yang terjadi di Palestina, utamanya bagi kehidupan anak-anak yang harus menghadapi situasi sulit tersebut.

“Sebagai perempuan, sebagai ibu, saya sangat sedih melihat situasi ini. Saya tidak bisa membayangkan derita anak-anak tidak berdosa yang harus menghadapi kenyataan seberat ini,” ungkapnya.

Oleh karenanya, Iriana mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menghentikan konflik dan menciptakan kehidupan yang damai demi masa depan yang lebih baik.

“Saya juga mengajak kita semua untuk hidup bersama secara damai, menghindari perpecahan dan permusuhan, demi anak cucu kita, demi masa depan dunia yang lebih baik bagi semua,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Iriana dan Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), dipimpin oleh Eny Yaqut Cholil juga turut panjatkan doa untuk kondisi yang terjadi di Palestina serta para korban yang berjatuhan.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Butuhkan Pemimpin Definitif, Musorkab Koni Kapuas Dibuka Pj Bupati

Indonesia Kirim Bantuan Untuk Palestina