Kegiatan gowes bersama dalam rangka semarakkan Hari Kemenkumham Ke-78 Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023. Foto: Lapas Narkotika Karang Intan
in

Gowes Bersama & Jalan Santai Semarakkan Hari Kemenkumham Ke-78

Dalam rangka semarakkan Hari Kemenkumham Ke-78 Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, ikuti gowes bersama dan jalan santai jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Sabtu (12/08/2023).

“Berolahraga sangat baik untuk tubuh dan menyehatkan, tubuh dan fisik yang prima sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai Petugas Lapas Narkotika Karang Intan. Bagaimana kita akan membina Warga Binaan jika kondisi kita tidak sehat, dengan kegiatan gowes dan jalan santai ini bagian dari mewujudkan Petugas yang sehat,” ungkap Kepala Lapas Wahyu Susetyo di tempat kegiatan.

Lebih lanjut dirinya bersama 14 anggota yang turut serta pada kegiatan tersebut meyakini, gowes yang juga dibersamai jalan santai ini memberikan berbagai hal positif, tidak hanya berhubungan dengan kesehatan namun juga hubungan silaturahim dengan seluruh peserta kegiatan. Diketahui peserta kegiatan gowes dan jalan santai merupakan Petugas perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Banjar Raya.

“Kegiatan ini memperkuat silaturahim kita sebagai sesama insan pengayoman demi menyemarakkan Hari Kemenkumham ke-78, hajat tahunan Kementerian,” tambah Kalapas.

Jalan santai yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan. Foto: Lapas Narkotika Karang Intan

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, semakin menumbuhkan insan pengayoman yang kreatif dan unggul utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan gowes dan jalan santai ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian Hari Kemenkumham ke-78,” ucap Kepala Kantor Wilayah Faisol Ali saat buka kegiatan.

Acara semakin menarik dan meriah dengan hadirnya hiburan serta berbagai doorprize yang sediakan panitia untuk para peserta gowes maupun jalan santai.

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Ikuti Raimuna Nasional, 18 Orang Perwakilan Kwarcab Kapuas Dilepas

Nilai Status Kesehatan Masyarakat, 24 Orang Enumerator Kapuas Ikuti Workshop