Andoko Abdi (Kiri) saat menyambangi DPP Partai Demokrat. Foto : DPC Partai Demokrat Banjarbaru
in

Diusung DPP Demokrat, Andoko Abdi Siap Bertarung di Pilwali Banjarbaru

Kader DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru Andoko Abdi, merupakan bakal calon Kepala Daerah, yang diusung oleh Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) Demokrat, untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarbaru 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap pada sosialisasi penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah, untuk Pemilihan Kepala Daerah pada bulan November Tahun 2024 mendatang, yang dilaksanakan oleh DPP Demokrat baru-baru tadi di Jakarta.

“Saya memang dipanggil dalam acara. Dan saya berhadir, “ ujar Andoko Abdi saat dikonfirmasi.

Mas Abdi, sapaan akrabnya mengatakan, meski belum mendapatkan mandat dari DPP, karena sampai saat ini penjaringan masih dilakukan oleh DPC di seluruh Indonesia, namun ia meyakini bakal mendapatkan amanah dari partai berlambang mercy ini.

“Kami masih mengikuti tahapan penjaringan dan masih menunggu hasil dari tahapan penjaringan yang dilakukan. InsyaAllah saya siap bertarung dalam Pilkada,” ucap Abdi. 

Untuk mematangkan kesiapan maju sebagai Balon Wali Kota Banjarbaru, Andoko Abdi juga sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai, seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Partai Nasional Demokrat (Nasdem).  

Dirinya mengaku, juga sudah mengikuti tahapan penjaringan di 3 partai besar. 

“Saya bersama tim sudah mengambil formulir, dan akan segera mengembalikan formulir sesegeranya sehingga bisa diseleksi untuk bisa diusung. Intinya, saya siap bertarung jika memang diusung,” pungkasnya.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Cegah Penyebaran Berita Hoaks, Peserta JC 4 Dibekali Pendalaman UU ITE

Guna Menjaga Keakuratan Berita, 50 Peserta JC4 Dibekali Wawasan Dasar Jurnalistik