Gelaran lomba menyanyi yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Tadulako (Untad), dalam menyemarakkan rangkaian acara Pekan Akademik, menjelang puncak perayaan Dies Natalis Untad yang ke-42. Foto: Junaidi/banuatv
in

Dharma Wanita Persatuan Untad Ikut Serta Semarakkan Pekan Akademik Jelang Puncak Dies Natalis ke-42

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Tadulako (Untad) turut menyemarakkan rangkaian acara Pekan Akademik, menjelang puncak perayaan Dies Natalis Untad yang ke-42, melalui gelaran Lomba Menyanyi dan Lomba Peragaan Busana.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari berturut-turut, dimulai pada Kamis hingga Jum’at 3-4 Agustus 2023, bertempat di Aula Fakultas Kedokteran Untad.

Para peserta yang terlibat dalam kedua lomba ini diantaranya adalah Tim Dharma Wanita, Dosen, serta Tenaga Pendidikan dari berbagai Fakultas, Pascasarjana dan Kantor Pusat Rektorat Untad.

Gelaran lomba peragaan busana yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Tadulako (Untad), dalam menyemarakkan rangkaian acara Pekan Akademik, menjelang puncak perayaan Dies Natalis Untad yang ke-42. Foto: Junaidi/banuatv

Ketua DWP Untad Susanti Amar dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan tersebut, mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari keluarga besar kampus yang akan menginjak usia 42 tahun itu.

Ia menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya serangkaian acara Dies Natalis Universitas Tadulako Tahun 2023 ini.

“Selamat Dies Natalis Universitas Tadulako ke 42, Outstanding With One KLIKS. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, selalu dalam lindungan Allah SWT, serta semakin banyak pencapaian dan kesuksesan yang diraih, sejalan dengan visi dan misi Universitas Tadulako. Congratultions !,” ucapnya.

Terkait dengan pelaksanaan lomba ini, kata dia, harus dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan juga kesempatan untuk menyalurkan hobi dan bakat yang dimiliki.

“Dalam rangka Dies Natalis tahun ini, digelar lomba menyanyi solo dan busana Dharma Wanita Persatuan. Ini menjadi sarana silaturahmi antara pengurus dan anggota, mengasah kemampuan, menyalurkan hobi dan bakat. Sehingga dapat meningkatkan keterampilan dan pengalaman yang menyenangkan dalam suasana gembira,” kata Susanti Amar.

Pada kegiatan ini, pemenang lomba didominasi oleh Tim Kantor Pusat Rektorat Untad. Yang mana pada lomba menyanyi mereka berhasil meraih Juara 1 dan memperoleh posisi Runner Up (Juara 2) pada lomba peragaan busana.

Berikut adalah daftar peraih juara dalam lomba tersebut :

– Lomba Menyanyi

1. Kantor Pusat Rektorat Untad (Juara 1)

2. Fakultas Kedokteran (Juara 2)

3. Fakultas Pertanian (Juara 3)

– Lomba Peragaan Busana

1. Fakultas Teknik (Juara 1)

2. Kantor Pusat Rektorat Untad (Juara 2)

3. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Juara 3)

~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

800 Orang Atlet Karate Siap Berlaga di Open Turnamen Piala Bupati Cup 2

6000 Orang Antusias Ikuti Pawai Taaruf MTQ XLVI Kabupaten Banjar