Bupati Kotabaru Sayed Jafar terima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly. Foto: Diskominfo
in

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Terima Penghargaan Dari Menteri Hukum dan HAM

Pemerintah Daerah Kotabaru mendapat penghargaan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly dan diterima Bupati Kotabaru Sayed Jafar, pada peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 60 Tahun 2024, dengan mengusung tema Pemasyarakatan PASTI berdampak, di lapangan upacara Kemenkumham RI.

Kabupaten Kotabaru mendapat penghargaan dari Kemenkumham RI, atas sinergitas dan dukungan dalam menjalankan tugas dan fungsi pemasyarakatan, dengan memberikan hibah dan pendanaan kegiatan untuk mendukung program pembinaan di Lapas Kelas II A Kotabaru.

Atas diterimanya penghargaan tersebut, Bupati Kotabaru Sayed Jafar ucapkan terimakasih, dan memyetakan akan terus mendukung program Kemenkumham RI.

“Kami mengucapkan terimakasih atas diberikannya  penghargaan oleh Kementrian Hukum dan HAM RI hari ini. Ini sudah tentu menjadi suatu kebanggan bagi kami bersama Lembaga Pemasyarakatan Kotabaru,” ucapnya.

“Kedepannya Pemerintah Daerah juga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabaru, terus bersinergi untuk melakukan pembinaan kepada anak-anak yang ada di Lapas Kotabaru, untuk terus diayomi sehingga anak-anak kita kedepannya menjadi anak yang berbakti, juga sukses, maju dan pintar kedepannya karena pembinaan yang dilakukan Lapas Kotabaru,” lanjutnya.

Sementara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise memberikan ucapan selamat pada Bupati Kotabaru Sayed Jafar atas penghargaan yang sudah diterima.

Yosef Benyamin Yanbise pun sangat bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terimakasih kepada Menteri Hukum dan HAM RI yang sudah memberikan penghargaan kepada Bupati Kotabaru Sayed Jafar.

“Beliau memang pantas untuk menerimanya, karena telah berkontribusi untuk Lapas Kotabaru,” ungkapnya.

Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) diperingati 27 April setiap tahunnya, untuk tahun ini Hari Bhakti Pemasyarakatan diperingati Ke-60.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH yang menjadi salah satu dari 10 Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia yang menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, untuk Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin (29/4-24)

Bupati Kabupaten Kotabaru mendapat penghargaan dari Kemenkumham RI ini atas Kontribusi berupa, membangun sinergitas atas dukungan dalam menjalankan tugas dan fungsi permasyarakatan dengan memberikan hibah dan pendanaan kegiatan untuk mendukung program pembinaan di Lapas Kelas IIA Kotabaru.

Penyerahan dikakukan saat peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 60 Tahun 2024 oleh Kemenkumham RI, dengan mengusung tema Pemasyarakatan PASTI berdampak.

Diterimanya Penghargaa  ini, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengucapkan terimakasih dan akan terus mendukung program Kemenkumham RI.

Bupati Kotabaru juga mengucapkan Selamat Hari Bakti Permasyarakatan Kemenkumham RI yang ke- 60.

Pemerintah Daerah juga mengucapkan terimakasih, atas diberikannya  penghargaan oleh Kementrian Hukum dan HAM RI hari ini sudah tentu menjadi suatu kebanggan bagi kami bersama Lembaga Kemasyarakatan Kotabaru.

Kedepannya Pemerintah Daerah juga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabaru, terus bersinergi untuk melakukan pembinaan kepada anak-anak yang ada di Lapas Kotabaru untuk terus diayomi  sehingga anak-anak kita kedepannya menjadi anak yang berbakti, juga sukses, maju dan pintar  kedepannya karena pembinaan yang dilakukan Lapas Kotabaru,” Jelasnya.

Sementara itu, “Yosef Benyamin Yembise memberikan ucapan selamat pada  Bupati Kotabaru H. Sayed Jagar. SH, atas penghargaan yang sudah diterima Bupati Kotabaru dalam Upacara Memperingati HBP ke- 60.

“Yosef Benyamin Yanbisepun  sangat bersyukur kepada Tuhan juga  mengucapkan terimakasih kepada Menteri Hukum dan HAM RI yang sudah memberikan penghargaan kepada Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH 

Diketahui bersama Beliau memang pantas untuk menerimanya, karena telah berkontribusi untuk Lapas Kotabaru, untuk bapak Bupati Kotabaru, karena menambah Sinergitas bersama,” Ungkapnya.

Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) diperingati 27 April setiap tahunnya. 

Untuk tahun ini peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan genap Ke-60.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Erlin Hardi Dari Dosen Hingga Pj Bupati Kapuas

DESA WISATA TAMANSARI KABUPATEN BANYUWANGI JAWA TIMUR