Menhan RI Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Arab Saudi Faisal bin Abdullah Bahas Kerja Sama Berbagai Bidang Di Antaranya Pendidikan, Energi, Teknologi, Pertahanan dan Lainnya, di Kantor Menhan RI, Jakarta, Senin (29/4/2024). Foto.. Humas Kemhan.
in

Bahas Kerja Sama Berbagai Bidang, Menhan RI Prabowo dan Dubes Arab Saudi Bertemu

Arab Saudi merupakan negara yang memiliki keunggulan bidang riset dan teknologi, sebanding dengan negara-negara Asia lainnya, karena itu penting mempererat hubungan kerja sama Indonesia dan Arab Saudi.

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Duta Besar Arab Saudi untuk Republik Indonesia Faisal Bin Abdullah H. Amodi, di ruang kerja Menhan, Jakarta, Senin (29/4/2024).

Menhan Prabowo menyampaikan, selama ini Indonesia telah menjalin kerja sama erat dengan pemerintah Arab Saudi dalam berbagai bidang, di antaranya bidang pendidikan, perdagangan, energi dan lain sebagainya.

“Indonesia berharap dapat menjalin kerja sama pertahanan dan pendidikan yang lebih kuat dengan Arab Saudi, terutama dalam hal pertukaran siswa militer dan transfer teknologi,” ujar Menhan Prabowo dilansir dari indopublik.id.

Menhan pun menegaskan, penghormatan Indonesia terhadap kedaulatan, kemerdekaan politik, dan integritas wilayah.

Indonesia menyerukan semua pihak untuk segera menghentikan permusuhan dan mencari solusi damai di meja perundingan dan terus berupaya untuk berperan aktif dalam misi perdamaian di bawah bendera PBB.

“Hal itu sesuai dengan yang diamanatkan oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesi,” tutup Menhan Prabowo Subianto.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Gunung Api Ruang Kembali Naik Level IV

Resmi Menjadi WNI, Berikut Target dan Harapan Maarten Paes