Relawan ‘Mba Laura’ Siap MengABDI deklarasikan dukung Andoko Abdi pada Pilwali Banjarbaru 2024. Foto: Tim Andoko Abdi
in ,

Andoko Abdi Didukung Relawan ‘Mba Laura’ Siap MengABDI Maju Pilwali Banjarbaru

Andoko Abdi yang bakal maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarbaru November 2024 mendatang, dapat dukungan dari relawan yang mendeklarasikan dirinya dengan Relawan ‘Mba Laura’ Siap MengABDI.

Deklarasi dilakukan saat silaturahmi Relawan MengABDI bersama sejumlah warga di Jalan Sriwijaya, Komplek Keruing Indah, Keluarahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru, Selasa (7/5/24).

Massa pendukung yang kebanyakan ibu-ibu, juga memberikan perhatian dan harapan yang besar kepada Andoko Abdi untuk maju pada Pilkada Kota Banjarbaru 2024.

Ibu-ibu yang kebanyakan sebagai pelaku UMKM, sampaikan keinginan agar Andoko Abdi bisa memperjuangkan kesejahteran para pelaku UMKM, khususnya di wilayah Liang Anggang, Banjarbaru.

“Kami (Relawan Mba Laura Siap MengABDI) sampaikan dukungan kepada Andoko Abdi untuk jadi Wali Kota Banjarbaru,” ucap Ketua UMKM Liang Anggang, Noor Asyiah.

“Tentunya besar harapan kami yang kebanyakan dari pelaku UMKM ini kepada Mas Andoko Abdi untuk memperjuangkan pelaku usaha UMKM,” sambungnya.

Koordinator Relawan Siap MengABDI se Banjarbaru, Bertino Marcello mengatakan deklarasi Mba Laura merupakan keinginan masyarakat, khususnya pelaku usaha UMKM di Liang Anggang.

Bertino Marcello sampaikan relawan Mba Laura nantinya tidak hanya sekadar mendukug, namun juga akan ikut bekerja sama dengan Relawan Siap MengABDI, untuk meraih kesuksesan dalam kontestasi Pilkada 2024 nanti.

“Karena bagi kami kesuksesan beliau (Andoko Abdi) adalah kesuksesan kami juga, Ini bukan hanya perjuangan beliau saja, namun perjuangan kami juga untuk kehidupan kami 5 tahun mendatang. Terutama untuk Kota Banjarbaru,” tutupnya.

~ Advertisements ~
~ Advertisements ~

Tinggalkan Balasan

Malam Pestaforia Hari Jadi 2024, Erlin Hardi Ajak Masyarakat Bersama Bangun Kapuas

Rembuk Stunting Kabupaten Banjar, Wabup Harap TPPS Desa Kawal dan Pantau TPK